Home Samsung Cara Merubah Tema di Samsung Galaxy Note 8

Cara Merubah Tema di Samsung Galaxy Note 8

by Mas Admin
Cara Mengganti Tema di Galaxy Note 8 – Android dikenal karena kustomasinya. Anda dapat melakukan hampir semua hal yang Anda inginkan ke antarmuka pengguna, namun sangat sedikit dari kita yang benar-benar dapat mengklaim bahwa kita melakukan pekerjaan dengan baik dalam merancang layar utama yang mengagumkan. Inilah sebabnya mengapa Samsung membuatnya lebih mudah untuk tetap unik dan estetis, UI menggunakan tema untuk Galaxy Note 8.

Apa tema? Tema adalah pra-desain yang dapat mengubah wallpaper, ikon, suara, gambar AOD (Always On Display) Anda dan banyak lagi. Tema dibuat untuk berjalan dan melakukan transisi dengan lancar, membuat pengalaman yang disesuaikan dengan mulus. Ingin belajar cara memasang theme di Galaxy Note 8? Mari kita ketahui melalui langkah-langkah berikut ini.

Cara Mengganti Tema di Galaxy Note 8

Prosesnya cukup sederhana. Anda hanya membutuhkan beberapa langkah untuk menggnati teman di Galaxy Note 8.

  • Tekan lama area kosong di layar Home Anda.
  • Pilih “Wallpaper dan Tema”.
  • Pilih bagian “Tema” di bagian bawah.
 Anda dapat melakukan hampir semua hal yang Anda inginkan ke antarmuka pengguna Cara Merubah Tema di Samsung Galaxy Note 8
  • Temukan tema yang Anda suka dan download (ada yang gratis, ada yang berbayar). Anda dapat menelusuri menggunakan tab atas, atau tekan tombol kategori di pojok kanan atas untuk mengklasifikasikan pilihan Anda dengan lebih baik.
  • Setelah download tema, Anda dapat mengakses halaman tema dan tekan “Terapkan”. Halaman tema ada di bagian Tema Samsung atau di area “My page”.
  • Konfirmasikan dengan menekan “Apply” lagi.
  • Selesai, Anda telah mengganti tema dan bisa nikmati tampilan baru di Galaxy S8 Anda!

Hal yang keren tentang fitur tema Samsung adalah masih cukup fleksibel untuk membiarkan Anda bermain-main dengan tampilan ponsel. Ada tema dengan wallpaper hidup, sementara yang lain beralih gambar tergantung pada berbagai faktor, dan kita tidak bisa melupakan wallpaper gerak 3D seperti itu. Selain itu, seseorang bisa memilih wallpaper, paket ikon, desain AOD dan lainnya.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like