Home Facebook Cara Otomatis Memposting Instagram Langsung ke Facebook di iPhone

Cara Otomatis Memposting Instagram Langsung ke Facebook di iPhone

by Mas Admin
Instagram bukan hanya aplikasi yang menyenangkan untuk penggunaan pribadi, ini juga alat pemasaran yang hebat untuk semua jenis bisnis dan profesional untuk memamerkan produk dan karya seni mereka.

Jika Anda menggunakan Facebook dan Instagram untuk bisnis Anda, seni rias wajah, karya kreatif, desain grafis, atau apa pun, Anda dapat mengikatnya bersama-sama sehingga gambar Anda secara otomatis menyaring ke halaman bisnis atau halaman penggemar Anda, bukan profil pribadi Anda!

Begini cara mengirim foto Insta Anda langsung ke halaman Facebook Anda secara otomatis.

Luncurkan aplikasi Instagram dari layar Utama iPhone Anda.
Ketuk ikon Profil di navigasi bawah. Itu yang paling kanan.

 
 Instagram bukan hanya aplikasi yang menyenangkan untuk penggunaan pribadi Cara Otomatis Memposting Instagram Langsung ke Facebook di iPhone
Sekarang ketuk ikon Pengaturan di sudut kanan atas. Tepat di samping tombol Edit Profil Anda dan terlihat seperti roda gigi.
Ketuk pada Akun Tertaut. Anda mungkin harus menggulir sedikit untuk menemukan opsi ini.
Ketuk di Facebook.
 
 Instagram bukan hanya aplikasi yang menyenangkan untuk penggunaan pribadi Cara Otomatis Memposting Instagram Langsung ke Facebook di iPhone
Ketuk Masuk dengan aplikasi Facebook atau Masuk dengan ponsel atau email untuk menautkan akun Anda. Jika Anda tidak masuk ke aplikasi Facebook, Anda mungkin perlu menambahkan informasi akun Anda.

Setelah Anda menautkan akun dan memungkinkan Facebook untuk terhubung ke Instagram Anda, Anda akan memiliki opsi untuk berbagi posting di Facebook dari layar yang sama di mana Anda menambahkan teks.

Hanya itu saja! Jika Anda ingin mengubah cara Instagram memposting foto, Anda selalu dapat mengubah dan mengatur ulang opsi Anda melalui langkah yang sama.

Anda bahkan dapat memilih halaman Facebook mana yang akan dibawa oleh foto Instagram Anda jika Anda mengelola lebih dari satu!

Bagaimana Anda menggunakan Instagram?

Apakah Anda penggemar berat menjaga semua akun media sosial Anda terhubung, atau apakah Anda lebih suka agar Facebook dan Instagram Anda terpisah?

Beri tahu kami bagaimana Anda menggunakan media sosial di komentar di bawah ini!


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like