Home Android Cara Screenshot di Samsung Galaxy J1 J2 J5 dan J7

Cara Screenshot di Samsung Galaxy J1 J2 J5 dan J7

by Mas Admin
Cara Screenshot Samsung J1, Cara Screenshot Samsung J2, Cara Screenshot Samsung J5, Cara Screenshot Samsung J7.
Inilah cara melakukan screenshot pada Samsung Galaxy J1, J2, J5 dan J7.
Sesudah mengetahui cara untuk screenshot, ini merupakan fitur yang memungkinkan akan digunakan pada ponsel Anda. Ini bisa dibilang cara termudah cara screenshot Samsung J1, J2, J5 dan J7 di layar ponsel Anda.

Ada aplikasi yang membantu Anda melakukan screenshot, namun begitu kami menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukannya, Anda mungkin akan menganggap ini adalah hal termudah di dunia, dan bahkan tidak mempertimbangkan untuk mendownload aplikasi untuk cara screenshot di Samsung J1, J2, J5 dan J7.

Dalam Cara ini kami akan menunjukkan kepada Anda cara melakukannya tidak kurang dari empat perangkat yang berbeda, namun perlu diingat bahwa tata letak tombol untuk ponsel ini sama. Cara untuk mengambil screenshot di Samsung Galaxy J adalah sama di J1, J2, J5 dan J7.

Cara Screenshot di Samsung Galaxy J1, J2, J5 dan J7

Tekan dan tahan “tombol power” dan “tombol home” secara bersamaan.

 
Inilah cara melakukan screenshot pada Samsung Galaxy J Cara Screenshot di Samsung Galaxy J1 J2 J5 dan J7
Jangan lepaskan tombol sampai ponsel Anda memberi tanda berupa flash, suara atau getaran (Bergantung pada pengaturan volume Anda).

Untuk melihat hasil screenshot Samsung J1, J2, J5 dan J7 cukup tarik ke bawah area notifikasi dengan meletakkan jari Anda di atas layar dan tarik ke bawah. Sebuah thumbnail akan tampil. Tekan untuk membukanya di aplikasi untuk melihat hasil gambar screenshot Anda.

Jika Anda mengambil banyak screenshot atau menghapus ibu jari dari area notifikasi, Anda dapat menemukan gambar yang baru dibuat di aplikasi galeri Anda. Jika Anda tidak memiliki jalan pintas ke galeri Anda di layar home, buka laci aplikasi dan cari aplikasi galeri di dalamnya. Sebuah folder baru bernama screenshot akan tampil. Di sinilah gambar screenshot Samsung J1, J2, J5 dan J7 Anda akan disimpan.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like