Home Animanga Daftar Teknik yang Akan Diwarisi Boruto dari Sasuke dan Konohamaru

Daftar Teknik yang Akan Diwarisi Boruto dari Sasuke dan Konohamaru

by Mas Admin
Daftar Teknik yang Akan Diwarisi Boruto dari Sasuke dan Konohamaru Daftar Teknik yang Akan Diwarisi Boruto dari Sasuke dan Konohamaru


Daftar Teknik yang Akan Diwarisi Boruto dari Sasuke dan Konohamaru – Boruto, merupakan anak pertama dari pasangan Naruto dan Hinata yang dapat dibilang sangat berbakat. Ia sudah dapat menggunakan teknik bunshin dengan sempurna ketika masih menduduki bangku akademi. Ia terkenal sebab kenakalannya di sekolah. Bersama dengan Shikadai dan kawan – kawannya, ia kerap menciptakan onar. Walaupun begitu ia masih tetap dapat menyelesaikan masalahnya.

Karena Boruto merupakan anak dari pasangan Uzumaki dan Hyuga, maka bukan tak cukup apabila Boruto terdapat cakra yang sangat besar yang berasal dari keturunannya, yaitu keturunan Uzumaki dan juga teknik mata Byakugan yang biasa dimiliki oleh klan Hyuga.

Nah, yang jadi masalah merupakan teknik mata yang telah aktif milik Boruto apakah Byakugan atau Tenseigan ?

Jika dilihat dari sisi keturunannya, tak cukup Tenseigan. Mengapa ? Karena untuk mengaktifkan tenseigan merupakan seseorang yang terlahir dengan darah keturunan Otsutsuki dan Hyuga.

Jika kedua orang dari kedua klan tersebut menikah, maka akan melahirkan seorang anak yang berdarah Otsutsuki yang dapat terdapat teknik mata Byakugan yang sekaligus juga dapat menjadi Tenseigan.

Kalau dilihat dari segi tampilannya, bukan Byakugan. Mengapa ?

Karena apabila Byakugan biasanya akan ada seperti saraf yang mengencang atau apalah namanya yang berada disekitar mata.

Nah, itulah yang jadi masalahnya.

Ketika mengetahui bahwa guru dari Boruto merupakan Sasuke yang juga terdapat teknik mata, maka cukup Sasuke akan menyelidiki teknik mata apa pada mata Boruto. Selain itu, cukup Sasuke Uchiha juga akan membimbing Boruto cara menggunakan teknik matanya tersebut.

Nah, berikut merupakan daftar teknik yang diwariskan Boruto dari Sasuke dan Konohamaru :

1. Taijutsu

Taijutsu merupakan sebuah teknik yang sangat mengandalkan fisik penggunanya. Untuk menggunakan teknik ini sebenarnya sangatlah mudah. Pengguna tak perlu melakukan segel tangan atau apapun. Melainkan hanya mengandalkan tangan kosong saja.

Yap, teknik ini merupakan teknik bertarung tangan kosong. Maksudnya tanpa senjata. Dengan menggunakan teknik ini, seorang ninja dapat memperluas dampak serangannya selain menggunakan ninjutsu.

Selain itu, apabila Boruto kerap dilatih Taijutsu oleh Sasuke dan Konohamaru, maka Taijutsu milik Boruto akan semakin hebat dan teknik ini juga dapat berguna baginya untuk menghindari serangan yang berbahaya.

2. Mode Sage

Mode Sage mecukupkan penggunanya untuk mendapatkan energi (cakra) tambahan yang berasal dari alam. Penggunanya juga dapat mendapat energi yang sangat besar. Baik Jiraiya dan Naruto, mereka berdua pernah menggunakan mode ini.

Hashirama, Hagoromo, bahkan Kabuto pun pernah menggunakan mode yang satu ini. Berbeda dengan Jiraiya, Naruto dan Hagoromo, Kabuto tak mendapatkan mode sage melalui latihan di Gunung Myoboku. Namun ia mendapatkannya dari hasil penelitiannya yang telah dilakukan bersama Orochimaru. Sesampai kemudian ia dapat menaikkan kemampuannya sampai kemudian tahap mode sage.

3. Rasengan

Rasengan merupakan teknik kelas A yang diciptakan oleh Hokage keempat, Minato Namikaze. Entah bagaimana awal dia menciptakannya, namun tekniknya mirip seperti teknik Biju. Minato pernah menggunakan teknik ini untuk mengalahkan Tobi, yang tak lain merupakan muridnya sendiri. Ya walaupun sesaat setelah itu Minato tewas terbunuh oleh Kurama.

Nah, sebelum kematiannya, Jiraiya pernah mempelajari teknik ini. Ia sempat menunjukkannya kepada Minato. Setelah kematian Minato, ia mengajarkan teknik rasengan kepada anaknya Minato, Naruto. Naruto menguasai teknik ini dengan baik. Ia bahkan mengembangkan teknik ini dan menggabungkannya dengan cakra – cakra Biju.

Nah, mengingat ayahnya dapat menggunakan rasengan, tentu Boruto juga akan mewarisinya. Sebagaimana yang terlihat di Boruto The Movie, Boruto meminta Konohamaru untuk mengajarinya teknik rasengan. Siang malam Boruto berlatih untuk dapat menggunakan teknik ini.

Hingga akhirnya ia berhasil menggunakannya. Walaupun berhasil, namun sangat diadminngkan sebab rasengannya terlalu kecil. Hebatnya, walaupun kecil, daya hantamnya cukup besar.

4. Pedang

Sasuke merupakan orang yang ahli pedang. Ia selalu menggunakan pedangnya di setiap pertarungan. Bahkan, cukup hampir tak pernah ia tak menggunakan pedangnya untuk bertarung. Nah, sebab Sasuke pandai dalam hal teknik pedang, maka Boruto cukup akan tertarik untuk mempelajarinya.

Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa Boruto berkeinginan untuk dapat mengalahkan ayahnya, Naruto Uzumaki. Maka bukan tak cukup Boruto juga akan tertarik dengan teknik pedang.

You may also like