Home Android Download Aplikasi Pemutar Musik Dengan Lirik Offline di Android

Download Aplikasi Pemutar Musik Dengan Lirik Offline di Android

by Mas Admin
Aplikasi Pemutar Musik Dengan Lirik Offline – Musik adalah cinta. Musik adalah kehidupan. Kita semua mengatakan itu. Ini salah satu makanan sehat yang perlu kita konsumsi setiap hari. Itulah yang mendorong hidup kita. Banyak orang terinspirasi oleh lagu dan liriknya. Lirik yang memberi Anda merinding, itu membuat Anda mengingat cinta pertamamu. Tapi, terkadang beberapa penyanyi hanya makan beberapa kata dan Anda seperti – Tunggu, apa itu?

Dan, dalam situasi seperti itu Anda perlu mencari lirik secara online. Jadi, untuk mengurangi proses ini, kami membawa aplikasi kepada Anda yang akan segera menunjukkan lirik lagunya saat mereka bermain di pemutar musik Anda. Dan, mereka juga akan membiarkan Anda mengambil lirik itu secara offline. Disini kami ingin berbagi dengan Anda beberapa aplikasi pemutar musik dengan lirik offline di Android.

Aplikasi lirik tersedia secara gratis di Google Play Store. Anda bisa mencari dan download aplikasi pemutar musik dengan lirik offline di Android dan lirik untuk jutaan lagu dengan genre yang berbeda. Meskipun mungkin ada beberapa aplikasi dengan kategori serupa, alasan kami memilih aplikasi berikut, adalah karena kesederhanaannya. Anggap mereka sebagai Google yang disesuaikan untuk lirik. Cukup masukkan nama dan dapatkan liriknya. Cukup sederhana kan?

Aplikasi Pemutar Musik Dengan Lirik Offline di Android

1. Lyrix

Lyrix adalah aplikasi lirik ringan sederhana untuk mencari dan mendownload lirik secara offline. Aplikasi ini menggunakan tata letak sederhana dan berisi semua opsi dasar untuk lirik. Tata letak menunjukkan kotak pencarian besar di tengah untuk mengetikkan nama lagu favorit Anda dan tombol pencarian untuk mencari dari internet. Memang, Anda akan memerlukan koneksi internet terlebih dahulu untuk mendownload lirik secara offline, tidak ada jalan lain. Bagian atas tata letak memiliki berbagai tab yang bisa Anda lalui. Tabnya adalah sebagai berikut:

 Aplikasi Pemutar Musik Dengan Lirik Offline  Download Aplikasi Pemutar Musik Dengan Lirik Offline di Android
Tab Pencarian: Tab Pencarian adalah tab pertama yang bisa Anda ketik di kotak pencarian untuk menemukan lirik lagu favorit Anda. Ini juga merupakan halaman utama aplikasi.

Tab Hasil Pencarian: Semua hasil dari kueri penelusuran Anda akan ditampilkan di tab ini. Aplikasi secara otomatis akan beralih ke tab ini setiap kali Anda mencari liriknya. Di sini Anda bisa klik pada nama lagu yang Anda inginkan untuk melihat liriknya. Klik ikon jantung kecil di sebelah kanan untuk menandai lirik sebagai favorit dan simpan secara offline.

Lyrics Tab: Di sini Anda bisa melihat lirik terbaru yang telah Anda telusuri sebelumnya untuk segera mengaksesnya lagi. Anda juga dapat menemukan lirik yang Anda unduh di sebelahnya di favorit. Perhatikan bahwa Anda tidak memerlukan koneksi internet untuk melihat lirik yang ditandai sebagai favorit.

Tab Pengaturan: Di tab pengaturan, Anda dapat menemukan beberapa pilihan aplikasi. Anda bisa mengubah ukuran huruf dari lirik untuk tampilan yang lebih baik. Anda juga dapat memilih untuk tidak merekam riwayat pencarian Anda. Hindari opsi “DIRECT SEARCH”. Jika diaktifkan, liriknya akan terbuka langsung tergantung pada kueri penelusuran dan tidak akan memberikan semua hasil penelusuran.

Aplikasi sering diperbarui yang dapat menambahkan fitur baru dari waktu ke waktu, yang membawa kita ke dua kekurangan aplikasi. Pilihan identifikasi musik masih dalam fase beta dan mungkin tidak bekerja setiap saat. Kelemahan besar lainnya adalah iklan. Aplikasi akan menampilkan iklan dari waktu ke waktu saat ponsel Anda terhubung ke internet.

Download: Lyrix di Play Store

2. Kvazar Lyrics

Kvazar Lyrics adalah aplikasi pencari dan editor lirik. Itu benar, Anda bisa mencari lirik dan juga mengeditnya. Liriknya juga bisa diunduh untuk menyimpannya secara offline. Penelusuran lirik otomatis karena apl tidak meminta Anda untuk mencarinya. Aplikasi pencarian lirik langsung dengan memainkan lagu yang diinginkan. Aplikasi lirik akan diintegrasikan dengan semua pemutar musik yang terpasang dan menampilkan lirik setiap kali Anda memainkan lagu. Pergi ke rincian lebih lanjut, lirik dapat dicari oleh:

 Aplikasi Pemutar Musik Dengan Lirik Offline  Download Aplikasi Pemutar Musik Dengan Lirik Offline di Android
Search Lyrics: Memutar lagu dari pemutar musik dan aplikasi akan mulai mencari liriknya. Anda bisa melihat liriknya dengan mengetuk ikon “K” di bar pemberitahuan saat lirik tersedia.

Edit & Simpan: Buka lirik dari bilah notifikasi. Anda bisa melihat dua ikon di dekat namanya. Ketuk ikon pensil untuk mengedit liriknya. Anda juga bisa menambahkan lirik Anda sendiri saat aplikasi gagal mendapatkan lirik. Ketuk tombol simpan untuk menyimpan lirik yang telah diedit. Perhatikan bahwa aplikasi akan mendownload dan menyimpan lirik yang hilang secara otomatis setiap kali Anda mengubah lintasan.

Lirik yang Disimpan: Anda dapat melihat semua lirik yang didownload dari menu. Ketuk ikon menu di sisi kiri dalam aplikasi dan pilih opsi Lyrics Tersimpan untuk melihat semua lirik yang diunduh secara offline. Lyrics juga bisa dihapus dari daftar.

Translate: Anda juga bisa menerjemahkan lirik dari halaman lirik dengan mudah. Ketuk pada pilihan di halaman lirik dan pilih Google Translate yang secara langsung akan mengarah ke halaman terjemahan.

Batch Search: Ini adalah pilihan yang bisa mencari lirik semua lagu yang ada di perangkat. Pilih Batch Search dari menu dan akan menampilkan semua trek yang tersimpan dalam perangkat. Pilih sebanyak mungkin trek yang Anda suka dan ketuk tombol start di bagian bawah. Aplikasi ini akan mendownload lirik lagu yang dipilih dan menyimpannya secara offline.

Preferensi: Anda dapat menyesuaikan berbagai pengaturan aplikasi seperti mengubah ukuran font dan mengganti tema. Anda juga dapat menonaktifkan notifikasi lirik yang muncul dalam preferensi.

Karena tidak ada yang sempurna, aplikasi ini juga memiliki kekurangannya sendiri. Liriknya dicari dari detil lagu. Yang berarti aplikasi akan gagal menemukan lirik jika rinciannya hilang dari lintasan. Ada juga iklan bermunculan sesekali. Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet untuk memuat iklan, sehingga mematikan koneksi begitu lirik yang diunduh bisa menghentikan iklan.

Sebagai bonus untuk membaca sejauh ini di sini adalah satu aplikasi lirik tambahan dengan banyak fitur.

Download: Kvazar Lyrics di Play Store

3. Genius

Aplikasi Genius adalah lirik media sosial. Akun diperlukan untuk menggunakan aplikasi ini. Anda bisa menggunakan akun Anda yang lain dari Google, Facebook untuk mendaftar. Aplikasi ini menampilkan lirik lagu yang sedang tren. Lirik bisa dicari dengan mengetikkan nama lagu atau dengan menggunakan Google voice recognition. 

 Aplikasi Pemutar Musik Dengan Lirik Offline  Download Aplikasi Pemutar Musik Dengan Lirik Offline di Android
Liriknya bisa disimpan secara offline dan dengan mengetuk liriknya, Anda juga bisa melihat anotasi dari aplikasi. Anotasi dapat dibagi melalui banyak cara seperti melalui WhatsApp, Gmail, Facebook dll. Liriknya bisa dinilai dan Anda juga bisa menambahkan komentar. Ada juga fitur dimana Anda bisa memutar video lagu langsung di YouTube dari halaman lirik.

Download: Genius di Play Store

Itulah aplikasi pemutar musik dengan lirik offline yang bisa Anda dapatkan. Jadi tinggalkan komentar di bawah ini jika Anda tahu aplikasi pemutar musik dengan lirik offline lirik lain yang berbeda. Tidak akan pernah ada terlalu banyak aplikasi.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like