Dr. Genus Ungkap Rahasia Kekuatan Saitama

By | February 16, 2019
Dr. Genus Ungkap Rahasia Kekuatan Saitama 1
 Sebelumnya Saitama telah mengungkap rahasia kekuatannya sendiri pada Dr Dr. Genus Ungkap Rahasia Kekuatan Saitama

Dr. Genus Ungkap Rahasia Kekuatan Saitama – Sebelumnya Saitama telah mengungkap rahasia kekuatannya sendiri pada Dr. Genus selaku bos dari rumah evolusi atau House of Evolution di hadapan Genos dan monster buatan Dr. Genus. Ia mengungkal bahwa rahasia kekuatannya merupakan push up 100x, sit up 100x, lari jarak 10 km, tak menyalakan AC saat musim panas dan tak menggunakan penghangat saat musim dingin.

Namun tahukah kamu ? Dr. Genus yang sebelumnya pada season 1 anime One Punch Man penasaran rahasia kekuatan Saitama dan belum puas dengan penterangan Saitama, kini telah berhasil mengungkapnya.

Awas spoiler !!

Di anime season satunya Dr. Genus belum mengungkapkannya. Ini Admin ketahui dari manga One Punch Man chapter 136 dan saat artikel ini ditulis, cukup belum diadaptasi menjadi anime.

Sebagaimana yang kita ketahui, Dr. Genus merupakan bos dari rumah evolusi yang merupakan seorang peneliti atau semacam ilmuwan yang telah berhasil mengembalikan fisiknya menjadi muda setelah ia melakukan bermacam penelitan.

Selain itu, saat rumah evolusinya belum dihancurkan oleh Genos, ia telah berhasil menciptakan kaya kloningan dirinya sesampai kemudian membantunya dalam menciptakan monster – monster dan menelitinya. Salah satu hasil penelitian dari rumah evolusi merupakan Zombie Man yang saat ini masuk dalam kategori Hero Class S di Asosiasi Pahlawan.

Nah, dalam manga One Punch Man chapter 136, Dr. Genus didatangi kembali oleh Zombie Man. Ia menterangkan kepada Zombie Man bahwa :

Dr. Genus Ungkap Rahasia Kekuatan Saitama 2

Dia (Maksudnya Saitama) telah melampaui limiter atau batasannya. Seharusnya walau berbisnis sekeras apapun, semua makhluk bernyawa punya batas kekuatan. Jika seseorang terdapat kekuatan yang terlalu besar, maka kekuatan tersebut akan menjadi beban baginya.

Itu dapat menciptakan seseorang menjadi monster yang gila dan tak terkontrol. Batasan kekuatan makhluk bernyawa itulah yang disebut Limiter.

Tenamun, Dia (Saitama) telah melampaui limiter tersebut dengan berkali – kali memaksakan dirinya ketika Dia (Saitama) di ambang batas kekuatannya.

Dia terlahir sebagai orang biasa saja, hidup sebagai orang biasa saja, dan tak terdapat potensi apapun. Ia melampaui limiter dirinya hanya dengan kemampuan dan bisnisnya sendiri.

Ada pengorbanan untuk kekuatan yang ia dapatkan. Rambutnya menjadi botak dan kehilangan semangat bertarungnya. “

Nah, kira – kira seperti itulah yang dikatakan Dr. Genus tentang rahasia kekuatan Saitama.