Home whatsapp Fitur Baru WhatsApp Admin Group Bisa Bungkam Anggotanya

Fitur Baru WhatsApp Admin Group Bisa Bungkam Anggotanya

by Mas Admin
Fitur Baru WhatsApp Mute memberi lebih banyak kekuatan untuk mengelompokkan admin.
Layanan perpesanan milik Facebook, WhatsApp kemungkinan besar akan menambahkan fitur baru ke aplikasi mobile-nya. Aplikasi WhatsApp sekarang akan menawarkan lebih banyak kuasa kepada administrator group di mana mereka diizinkan untuk membatasi semua anggota grup agar tidak mengirim pesan teks atau berbagi gambar, video, dokumen, GIF dll. Baca Juga : Cara Menjadikan Admin di Group WhatsApp Lebih dari Satu Orang

Menurut WABetInfo (website yang sering melaporkan perkembangan fitur terbaru WhatsApp), WhatsApp telah mengirimkan pengaturan ‘Grup Dibatasi’ melalui Program Google Play di versi 2.17.430. Pengaturan baru hanya dapat diaktifkan oleh admin grup, dan sekali dibatasi, anggota lainnya hanya bisa membaca pesan admin.

Fitur Baru WhatsApp Admin Group Bisa Bungkam Anggotanya 1
Namun, bisa menggunakan tombol ‘Message Admin’ untuk pesan atau bagikan file pada grup. Admin kemudian akan menyetujui pesan sebelum orang lain di grup dapat melihat pesannya.

“Sebuah kelompok dapat dibatasi setiap 72 jam tapi berkat beta 2.17.430, kami menemukan bahwa WhatsApp akhirnya dapat mengubah nilai ini dari server,” kata situs tersebut. Baca Juga : Cara Menggunakan WhatsApp di Komputer Untuk Banyak Pesan

Sebelumnya, WhatsApp meluncurkan mode picture-in-picture (PiP), di mana pengguna sekarang dapat memutar video YouTube secara langsung di dalam aplikasi. Sekarang saat Anda menerima tautan YouTube dan mengekliknya, video akan terbuka di dalam aplikasi itu sendiri dan melayang di jendela. Anda juga dapat menavigasi ke chat lain saat menonton video.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like