Home whatsapp Fitur Baru WhatsApp Bisa Beralih Dari Panggilan Video dan Audio

Fitur Baru WhatsApp Bisa Beralih Dari Panggilan Video dan Audio

by Mas Admin
Saat ini, pengguna harus melepaskan panggilan suara dan panggil ulang agar bisa melakukan video call di WhatsApp.

WhatsApp dilaporkan bekerja pada fitur baru yang memungkinkan pengguna beralih antara panggilan suara dan video secara instan. Saat ini, pengguna harus melepaskan panggilan suara dan panggil ulang agar bisa melakukan video call di WhatsApp.

Menurut situs berita WhatsApp yang mendedikasikan diri @WABetaInfo, layanan pesan populer akan memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna beralih antara panggilan suara dan video tanpa harus memutuskan sambungan yang sedang berlangsung.

 
 pengguna harus melepaskan panggilan suara dan panggil ulang agar bisa melakukan video cal Fitur Baru WhatsApp Bisa Beralih Dari Panggilan Video dan Audio

Fitur baru ini pertama kali terlihat di versi beta WhatsApp untuk versi Android 2.17.163. Penerima, bagaimanapun, akan dapat menolak panggilan video yang akan datang jika mereka mau.

“WhatsApp juga menguji fitur yang memungkinkan video membisukan langsung,” tambah laporan tersebut.

Perusahaan juga baru saja meluncurkan fitur ‘Hapus untuk Semua Orang’ yang memungkinkan pengguna menghapus pesan tertentu yang telah Anda kirim ke grup atau obrolan individual. Ini sangat berguna jika Anda mengirim pesan ke obrolan yang salah atau jika pesan yang Anda kirim berisi kesalahan.

Pesan yang dihapus akan diganti dengan ‘Pesan ini telah dihapus’ di penerima obrolan. Kesalahan juga berarti pesan telah dihapus untuk semua orang dalam obrolan.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like