Home Adsense Gampangnya Pengaktifan Akun Adsense yang Dibatalkan

Gampangnya Pengaktifan Akun Adsense yang Dibatalkan

by Mas Admin
Mudahnya Pengaktifan Akun Adsense yang Dibatalkan Gampangnya Pengaktifan Akun Adsense yang Dibatalkan


Mudahnya Pengaktifan Akun Adsense yang Dibatalkan – Akibat adanya peraturan baru dari Youtube yang mengharuskan sebuau channel Youtube terdapat 4000 jam tayang dan 1000 Subscriber, mengharuskan Admij meng-cancel akun Adsense Admin.

Sebetulnya tak harus juga sih. Tapi bagaimana tak ? Saldo di akun Adsense Admin sudah mencapai sekitar 710 Ribu Rupiah. Niatnya ingin dicairin kalau sudah melebihi ambang batas, yaitu 1 juta 300 ribu Rupiah.

Berhubung ada keperluan, jadi dicairin dahulu dan akhirnya sampai di tangan setelah menunggu kurang lebih satu bulan lamanya.

Kemudian Admin pun memutuskan untuk mengaktifkannya kembali dengan mengirim request pengaktifan kembali akun Adsense.

Eh, belum lama sudah aktif lagi. Sebelumnya saat Admin menulis artikel tentang  Cara Mengaktifkan Akun Adsense yang Dibatalkan , tahu – tahu sudah aktif lagi saja akun Adsense Admin.

Padahal saat menulis artikel itu masih belum aktif. Dan kebetulan Admin ingin menyambungkannya lagi dengan channel Youtube Admin.

Kalau kamu berminat mengaktifkannya kembali, baca disini. Kalau ingin membatalkan akun Adsense mu, baca disini.

Oke jadi itulah sedikit pengalaman dari Admin tentang cancel Adsense. Memang ini pengalaman yang sangat berharga. Karena dengan cancel Adsense Admin jadi mendapatkan tambahan ilmu lagi…

Bagaiman ? Tertarik mencoba pengalaman seperti Admin ?

You may also like