Home / Info / Google Resmi Luncurkan Algoritma MobileGeddon

Google Resmi Luncurkan Algoritma MobileGeddon

 terbaru google akan mengoptimalkan situs yang mobile Google Resmi Luncurkan Algoritma MobileGeddon


Algoritma terbaru google akan mengoptimalkan situs yang mobile-friendly sebagai prioritas utama di hasil pencarian, meskipun pengguna melakukan pencarian di mesin pencari dengan menggunakan komputer/desktop. Dengan kata lain, google menyerukan kepada setiap pengelola web/blog supaya lebih mementingkan kegunaan situs yang dikelola ramah terhadap perangkat mobile.

 terbaru google akan mengoptimalkan situs yang mobile Google Resmi Luncurkan Algoritma MobileGeddon
Perubahan ini akan mempengaruhi setiap pencarian melalui perangkat mobile untuk semua bahasa di seluruh dunia dan akan terdapat dampak yang signifikan dalam hasil pencarian perbisnisan raksasa, google tersebut. Itulah anggapan yang diungkapkan salah satu tim google.

“We will be expanding our use of mobile-friendliness as a ranking signal. This change will affect mobile searches in all languages worldwide and will have a significant impact in our search results” Googlers Takaki Makino.

Ada kaya rumor dan spekulasi di seluruh web seputar update algoritma baru yang akan mulai berlaku pada 21 April 2019. Banyak situs-pemilik (terutama mereka yang mendapatkan sebagian besar lalu lintas organik dari Google) bertanya-tanya bagaimana perubahan tersebut dapat mengubah peringkat dari situs Web mereka dan volume lalu lintas, dan, akhirnya, bagaimana hal itu akan berdampak bisnis mereka.

Starting April 21, we will be expanding our use of mobile-friendliness as a ranking signal. This change will affect mobile searches in all languages worldwide and will have a significant impact in our search results.
—  Google Announcement

 Ketika Steve Jobs memperkenalkan iPhone pertama pada tahun 2007 tak ada yang dapat bahkan membayangkan seberapa populer dan tak terpisahkan ini peralatan akan menjadi. Pada tahun 2010, Morgan Stanley meramalkan bahwa ponsel akan melampaui desktop yang dalam waktu lima tahun. Saat ini smartphone merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita, mereka sangat mempengaruhi perilaku kita dan cara kita hidup. Teknologi ini kaya diadopsi dan terus meningkat.

In the USA, 94% of people with smartphones search for local information on their phones. Interestingly, 77% of mobile searches occur at home or at work, places where desktop computers are likely to be present.
— Google Developers Mobile Guide


Sudahkah kamu siap? sudahkah anda mengecek web/blog kamu sudah mobile-friendly atau belum?
Apabila kamu ingin menguji web/blog sudah mobile-friendly atau belum, kamu dapat memasukkan url blog yang akan diuji DISINI
Akhirnya admin ucapkan selamat datang algoritma terbaru google di bulan april 2019, mobile-geddon.

 terbaru google akan mengoptimalkan situs yang mobile Google Resmi Luncurkan Algoritma MobileGeddon

Mungkin itu saja sob
Semoga Bermanfaat 🙂
Baca :  Software yang Wajib di Butuhkan PC

About xenodochial-rhodes