Home OPPO Inilah 5 Hal Menarik Yang Wajib Anda Coba dengan Kamera Selfie Oppo F7

Inilah 5 Hal Menarik Yang Wajib Anda Coba dengan Kamera Selfie Oppo F7

by Mas Admin

Inilah 5 Keunggulan Kamea Selfie Pada Oppo F7 – Oppo F7 mungkin lebih dikenal karena memiliki layar penuh mirip iPhone X yang diluncurkan oleh Apple, tetapi seperti kebanyakan ponsel Oppo, ia sangat berfokus pada penggemar selfie dengan kamera selfie 25MP-nya. Memiliki sensor megapiksel tinggi di bagian depan tidak menjadikan Anda ‘Ahli Swafoto’. Anda harus memiliki beberapa trik di tangan Anda untuk dimainkan. Kali ini kami akan membagikan beberapa hal menarik yang dapat Anda lakukan dengan kamera selfie-nya. Baca sampai selesai artikel ini karena ini bermanfaat bagi Anda yang senang melakukan selfie.

5 Hal Menarik Yang Wajib Anda Coba dengan Kamera Selfie Oppo F7

 mungkin lebih dikenal karena memiliki layar penuh mirip iPhone X yang diluncurkan oleh Ap Inilah 5 Hal Menarik Yang Wajib Anda Coba dengan Kamera Selfie Oppo F7

 
Baca juga: Pengaturan Kamera Oppo A71 Agar Tidak Blur dan Fokus

1. Selfies potret

Oppo F7 memiliki banyak mode kamera untuk dimainkan, dan salah satunya adalah mode portrait. Kamera ini menangkap beberapa potret-potret yang sangat bagus meskipun tidak memiliki unit penginderaan khusus (kamera ganda). Yang lebih mengejutkan adalah ini memungkinkan pengambilan foto selfie potret juga. Anda bisa mengambil foto selfie potret dengan efek pada Oppo F7, kami cukup terkesan dengan hasil akhirnya. Selfie penginderaan kedalaman adalah kisah yang sepenuhnya berbeda. Kapan pun Anda mengaktifkan penginderaan mendalam, pastikan Anda tidak terlalu dekat dengan wajah kamera. Selalu jaga jarak sehingga dapat mengaburkan latar belakang dengan baik dan fokus pada wajah Anda sebagai gantinya.

2. Filter wajah

Fitur lain yang menarik ketika datang untuk mengambil foto selfie di Oppo F7 adalah filter wajah. Dipopulerkan oleh Snapchat dan kemudian diadopsi oleh Instagram, filter wajah telah ada cukup lama. Banyak pembuat smartphone termasuk Samsung juga telah bertaruh besar pada filter wajah ini. Jangan bingung dengan karakter kecil yang meniru gerakan wajah Anda pada karakter iPhone X atau Star Wars yang muncul di layar Pixel 2/2 XL dan berinteraksi satu sama lain. Apa yang ingin dikatakan oleh Oppo F7 pada dasarnya adalah filter wajah. Mereka bahkan bekerja tanpa terhubung ke data Anda atau jaringan Wi-Fi.

3. Filter foto

Apakah Anda suka filter foto? Itu adalah hal yang membuat Instagram populer dan lebih menarik bagi orang-orang untuk memulai. Filter memungkinkan kami memberikan efek dan warna berbeda pada gambar kami. Katakanlah jika mereka diambil di lingkungan atau kondisi pencahayaan yang kurang menenangkan mata kita, kita selalu dapat menerapkan beberapa filter yang membuat gambar keluar berbeda dari aslinya. Oppo F7 memiliki berbagai filter yang dapat Anda terapkan saat mengambil foto selfie. Yang perlu Anda lakukan adalah buka aplikasi kamera, memilih foto, lalu mengetuk ikon kecantikan di sudut kanan bawah. Anda mendapatkan sekitar 10 filter untuk dipilih seperti Musim Gugur, Kopi Hitam, Blueberry, dan banyak lagi.

4. Super Vivid

Jika selfies Anda tampak membosankan atau terlalu terang bagi Anda, Oppo F7 mendukung Mode Super Vivid. Setelah diaktifkan, ia cenderung melebih-lebihkan dan mengasah narsis Anda sampai batas tertentu. Jika Anda tidak tertarik pada filter dan efek, Anda dapat mengaktifkannya dan melihat bagaimana hasilnya. Jika Anda ingin mengurangi tingkat ketajaman, Anda dapat mengaktifkan kecantikan.

Baca juga: Screenshot Oppo F7/F7 Plus: 3 Cara Mudah Screenshot di Oppo F7/F7 Plus

5. Tampilkan telapak tangan

Pengenalan isyarat tangan sederhana untuk mengambil foto bukanlah hal baru lagi. Oppo F7 memungkinkan Anda mengambil foto selfie dengan menunjukkan telapak tangan Anda ke kamera. Itu sangat membantu karena beberapa alasan. Pertama, Oppo F7 memiliki layar 6,23 inci yang besar di bagian depan, yang terlepas dari aspek rasio 19: 9 dan bezel yang dipangkas, mungkin sulit bagi Anda untuk beroperasi menggunakan satu tangan. Kedua, pengontrol volume ada di sisi kiri. Jadi, jika Anda ingin mengambil foto selfie sambil memegang ponsel di tangan kanan Anda, mungkin sulit untuk meregangkan jari telunjuk Anda ke tombol volume bawah atau jempol ke tombol tangkapan di layar. Dalam hal ini, cara terbaik untuk menyelesaikannya dengan mengaktifkan pengakuan gestur telapak tangan untuk menangkap selfie.

Itulah 5 keunggulan kamera selfie yang dimiliki Oppo F7. Semoga bermanfaa bagi Anda yang suka dengan foto selfie.
Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like