Home Free Fire Inilah Alasan Mengapa Graveyard Free Fire Bahaya

Inilah Alasan Mengapa Graveyard Free Fire Bahaya

by Mas Admin
Inilah Alasan Mengapa Graveyard Free Fire Bahaya Inilah Alasan Mengapa Graveyard Free Fire Bahaya
ff.garena.com

Inilah Alasan Mengapa Graveyard Free Fire Bahaya – Setelah dilakukannya pembaharuan server game Free Fire pada tanggal 22 Januari 2019, ada sedikit penambahan fitur dan area pada mapsnya. Salah satunya merupakan penambahan area bernama Graveyard.

Area ini menarik perhatian para pemain untuk mengunjunginya. Sesampai kemudian kaya sekali pemain yang memutuskan untuk turun di tempat ini. Nah, pada artikel kali ini, Admin akan membahas mengapa Graveyard merupakan tempat yang berbahaya. Untuk itu, baca lebih lanjut artikel ini…

Graveyard yang menarik perhatian kaya pemain, mulai ramai dikunjungi. Menurut pendapat Admin sendiri, kayanya pemain yang turun di Graveyard menjadikan tempat ini sebagai tempat yang berbahaya. Dan Admin sarankan ketika kamu turun jangan turun di tempat ini.

Ada sedikit alasan mengapa kaya pemain yang turun di tempat ini, salah satunya merupakan sebab adanya rasa penasaran. Mengapa Admin dapat simpulkan seperti itu ?

Sebelulmnya ingat ! Ini menurut pendapat Admin sendiri sebagai pemain game Free Fire. Jadi kita ambil contoh saja seperti ini. Ketika area ini baru rilis, menimbulkan rasa penasaran bagi Admin untuk melihat seperti apa sih tampilannya, bagaimana keadaan tempatnya, dan lain – lain.

Nah, rasa penasaran tersebut menciptakan Admin ingin turun di area ini. Namun tak  disangka – sangka, ternyata kaya juga musuh yang turun di area ini (pengalaman Admin). Karena kayanya musuh yang turun di area ini, entah sebab rasa penasarankah, atau yang lainnya, tentu hal ini menciptakan area Graveyard berbahaya bukan ? Sesampai kemudian kecukupan dikalahkan oleh lawan besar.

Mungkin lama kelamaan jumlah musuh yang turun di area ini akan berkurang sebab sudah tak lagi penasaran dengan areanya.

Nah, jadi bagaimana menurutmu ? Berbahaya atau tak ?

You may also like

×