Home Instagram Instagram Nametag: Cara Mudah Membuat Instagram Nametag

Instagram Nametag: Cara Mudah Membuat Instagram Nametag

by Mas Admin
Cara Instagram Nametag, Cara Membuat Instagram Nametag di Story, Cara Menggunakan Fitur Baru Instagram Nametag – Fitur baru Instagram Nametags yang memungkinkan Anda menambahkan teman lebih cepat. Update fitur terbaru Instagram menciptakan tag menyenangkan yang dapat dipindai oleh siapa pun untuk mengikuti akun Instagram Anda tanpa harus mengetikkan nama pengguna. Tentunya ini adalah fitur yang sangat memudahkan Anda untuk menggunakan aplikasi Instagram. Baca juga: Cara Untag Foto di Instagram di Android dan iOS

Nama Instagram yang benar-benar mengesankan, tetapi ada cara baru untuk membiarkan orang lain mengikuti akun Instagram Anda menggunakan kamera Instagram Stories: Nametag.

Setelah Anda membuat nametag Anda, Anda dapat menggunakannya untuk menjalankan perlengkapan untuk penggalang dana amal, di profil Facebook atau LinkedIn Anda, atau mencetaknya di poster atau kartu nama di acara pop-up.

Orang-orang yang kemudian tertarik untuk menemukan lebih banyak tentang Anda di Instagram, acara Anda atau perusahaan Anda kemudian dapat memindai nametag Anda menggunakan aplikasi Instagram mereka untuk melihat akun Anda.

Cara Membuat dan Menggunakan Fitur Baru Nametags Instagram dengan Mudah 

 Cara Membuat Instagram Nametag di Story Instagram Nametag: Cara Mudah Membuat Instagram Nametag
Nametags terlihat seperti kotak putih dengan nama pengguna Anda di tengah, logo Instgram, dan tanda sudut. Anda dapat memilih dari berbagai latar belakang di sekitar nametag Anda: emoji, pencucian warna sederhana atau selfie dengan stiker.

Instagram sekarang meluncurkan Nametags kepada semua orang pada aplikasi mereka, ini adalah fitur terbaru mereka pada pembaruannya kali ini. Di artikel ini kami akan memberikan informasi kepada Anda berupa fitur baru Instagram Nametags dan cara membuat / menggunakannya. Inilah yang akan terjadi jika Anda belum ditawari sebuah Nametag atau tidak tahu apakah Anda menginginkannya. 

1. Temukan editor Instagram Nametag

Anda dapat mengedit Nametag Instagram Anda dengan mengetuk ikon kotak kecil, yang akan muncul di bagian atas halaman profil Instagram Anda.

Jika Anda tidak dapat melihatnya, ketuk ikon menu (tiga titik atau batang di kanan atas). Itu harus di bagian atas sidebar yang terbuka di sebelah kanan.

2. Buat Instagram Nametag Anda

Bit penting dari Nametag Anda adalah kotak dengan nama pengguna Anda di dalamnya. Anda tidak dapat mengedit ini, dan teks akan berubah warna agar sesuai dengan latar belakang Anda.

Yang menyenangkan adalah latar belakang di sekitar tag Anda: emoji, pencucian warna, atau selfie dengan stiker. Instagram mungkin akan menambahkan lebih banyak opsi jika Nametags tangkap, tetapi untuk sekarang ini cukup mendasar.

Emoji adalah pilihan gambar yang sudah dikenal, dari wajah smiley hingga Mr Poo. Mencuci warna berwarna biru / ungu, biru terang / gelap, biru / hijau, ungu / oranye dan merah / oranye.

Selfie membiarkan Anda mendandani gambar wajah Anda dengan stiker termasuk kacamata hitam, hati, kumis dan unicorn tiup.

Baca juga:  Cara Mematikan Tanda Titik Hijau yang Menandakan Sedang Online di Instagram

3. Cara Membagikan Instagram Nametag Anda

Cara termudah untuk membagikan Nametag Anda adalah dengan screengrab dan mempostingnya ke umpan Anda atau cerita dengan #nametag.

Anda dapat mempostingnya ke Twitter, LinkedIn, Facebook atau Pinterest, dan menambahkannya ke profil Anda untuk mengirim orang ke umpan Instagram Anda.

Atau coba ide promosi Nametag:

  • Cetak di kartu nama
  • Taruh di tanda tangan email Anda
  • Letakkan di situs web Anda
  • Cetak di cangkir kopi
  • Tato itu di lenganmu.

Itulah fitur baru Instagram Nametags dan cara menggunakannya.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like