Kata-Kata [ Quotes ] Broken Home yang Singkat dan Sedih

By | August 23, 2019
Kata-Kata [ Quotes ] Broken Home yang Singkat dan Sedih 1
Di dunia ini, siapa sih yang ingin lahir dan di besarkan dalam keluarga yang broken home. Ada banyak kata-kata atau anggapan miring tentang anak broken home di luar sana. Belum lagi pahit getirnya perjuangan hidup yang kamu rasakan. Tanpa ada kasih sayang yang utuh dari kedua orang tuamu, menjadikan kamu “berbeda” dengan teman-temanmu yang notabene hidup dan tumbuh dalam satu keluarga pada umumnya.

 siapa sih yang ingin lahir dan di besarkan dalam keluarga yang broken home Kata-Kata [ Quotes ] Broken Home yang Singkat dan Sedih

Memendam masalah, menyimpan duka dan kesedihan, merindukan kebahagiaan dalam satu keluarga mungkin adalah perasaan yang kamu alami sehari-hari. Perasaan inilah yang seringkali membuatmu tiba-tiba murung, meskipun di depan teman-temanmu ataupun sahabatmu, kamu mencoba menunjukkan hal lain, hal yang mungkin berbeda dengan apa yang kau alami saat itu…
Sudahlah,….apapun yang telah terjadi dan kau alami, itulah kenyataan yang harus kamu hadapi. Hidup ini masih menyimpan berjuta teka-teki yang mana kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi nanti. Mungkin saat ini kamu belum bisa merasakan kebahagiaan sama halnya dengan apa yang dirasakan oleh orang lain. Namun kita percaya, Tuhan tidak akan pernah tinggal diam. Dia menjanjikan padamu hari depan yang penuh dengan harapan.

Baca juga : 30 Ucapan Selamat Hari Kamis yang Manis dan Romantis

Di kesempatan berikut, penulis akan memberikan beberapa kata [ quotes ], kutipan sedih tentang broken home secara singkat yang bisa kamu gunakan untuk mewakili dirimu sendiri. Beberapa quotes juga memotivasi kamu untuk bisa move on dan tidak berlarut-larut dengan kesedihan yang kamu alami saat itu. Ciptakan kebahagiaanmu sendiri, karena perjuangan kita masih panjang, jangan sampai patah arang.
Kata-Kata Broken Home yang Singkat dan Sedih


Hidup itu seperti buku. Beberapa bab sedih. Beberapa bab bahagia, beberapa bab menyenangkan. Tetapi, sekalipun kita tidak pernah membalik halamannya, kita tidak akan pernah tau apa halaman selanjutnya.
Jika aku kehilangan segalanya di dunia ini. Aku tidak begitu peduli. Aku masih memiliki Tuhan, dan itu sudah cukup untuk memulai segalanya kembali.
Aku bahkan lupa bagaimana rasanya kebahagiaan sebuah keluarga, kasih sayang dari orang tua. Bahkan aku hampir lupa bagaimana rasanya keharmoniasan sebuah keluarga. Kenapa? Karena kalian sendiri yang telah menelantarkan dan telah mengasinngkan aku – eyunla –
Jika aku kehilangan segalanya di dunia ini. Aku tidak begitu peduli. Aku masih memiliki Tuhan, dan itu sudah cukup untuk memulai segalanya kembali.
Aku harap kita semua akan sukses, dan dapat membanggakan mereka yang sudah tidak utuh lagi.
Tersenyumlah karena kalian masih memiliki hari-hari ke depan yang panjang. Kalian juga tidak boleh menangis dan bersedih. Karena di luar sana masih banyak orang yang memiliki kisah hidup yang mungkin lebih buruk dari kalian.
Bahagiamu ada dan tergantung pada dirimu. Kalau kamu meminta bahagia, tapi yang ada dalam pikiranmu selalu ada luka. Bagaimana cara kamu akan bahagia. Ayok bangkit, kita bergerak. Bahagiamu telah menantimu

Jangan karena kamu anak broken home hidupmu menjadi terpuruk karena kesedihan. Ingat bahwa masa depanmu tergantung pada apa yang kau lakukan hari ini dan detik ini

Terkadang mereka tidak pernah tau, bahwa orang-orang yang paling ceria, adalah orang yang pandai menyembunyikan luka.
Aku hanyalah anak kecil yang belum cukup bahagia namun sudah harus dewasa dan menanggung banyak tanggung jawab
Karena saat itu umurku masih sangat muda, untuk memahami semuanya. Tapi sekarang aku sudah mulai paham. Tentang apa yang terjadi diantara kalian.
Tahukah kalian, bahwa setiap detil dari pertengkaran itu, terekam jelas di memori ingatanku. Aku bahkan mengingatnya sampai di usiaku yang sudah dewasa ini. 

Demikianlah kata-kata [ quotes ] tentang broken home secara singkat.