Home BRI Kegunaan Dan Keuntungan Menggunakan Kartu Brizzi Bank BRI

Kegunaan Dan Keuntungan Menggunakan Kartu Brizzi Bank BRI

by Mas Admin
Kegunaan Dan Keuntungan Menggunakan Kartu Brizzi Bank BRI 1

Kegunaan Kartu BRIZII Dari Bank BRI – Setiap Bank secara umum mengeluarkan bermacam macam kartu seperti kartu kredit, kartu atm, dan lainnya. salah satu kartu yang dikeluarkan yang dapat digunakan untuk membantu masyarakat melakukan pembayaran merupakan kartu yang terdapat multifungsi seperti Flazz, Brizzi, Tap cash, e-money dan masih kaya lainnya.

Kartu kartu ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan kartu ATM pada umumnya, Yang membedakan merupakan kartu ini di tujukan untuk membantu proses pembayaran tanpa menggunakan uang tunai, seperti berbelanja di merchant yang sudah bekerja sama dengan bank penerbit kartu dan  juga dapat untuk melakukan pembayaran tol.

Salah satu kartu yang kaya digunakan masyarakat merupakan Kartu Brizzi dari bank Bri. Para pemilik kartu brizzi dapat menggunakan kartu untuk berbelanja dalam kehidupan sehari-sehari, seperti yang admin katakan baru saja tempat belanja harus sudah bekerja sama atau yang sudah terdapat logo brizzi di merchantnya.

Untuk melakukan pembayaran dengan kartu brizzi, merchant yang bekerja sama harus menyediakan mesin EDC khusu untuk kartu brizii. apabila tak ada mesin EDC maka proses pembayaran tak akan dapat dilakukan.

Walaupun fungsinya dapat digunakan untuk melakukan pembayaran, tetap saja kartu brizzi harus terdapat saldo agar dapat digunakan. Saldo brizii dapat di isi maksimal sampai kemudian 1.000.000 ( satu juta rupiah )

Mengapa maksimal hanya 1 juta ? menurut admin sebab tak di gunakannya pin atau password pada kartu tersebut sesampai kemudian di khawatirkan apabila kartu tersebut hilang, maka saldo pada kartu dapat di pakai oleh orang yang menemukannya. Nah disini letak perbedaannya dengan kartu ATM, Pada kartu ATM atau kartu debit terdapat password atau pin yang hanya pemiliknya saja yang mengetahuinya.

Selain itu, kartu brizii tak dapat digunakan di mesin atm, hanya dapat digunakan pada mesin EDC.

Untuk melakukan top up saldo brizii dapat dilakukan di atm dengan menggunakan bri inginpun di atm bank lain, apabila tak ingin atau tak dapat isi saldo brizii di atm anda dapat melakukan top up saldo di merchant yang sudah bekerja sama seperti alfa group.

Untuk mendapatkan kartu cari merchant yang menyediakan dan menjual kartu brizzi. Untuk harga kartu brizzi apabila tak salah harga di alfmart sekitar Rp. 25.000 untuk kartu saja belum termasuk saldo.

Untuk terdapat kartu brizii tak harus nasabah bank bri, semua orang dapat membeli dan terdapatnya. Pembayaran dengan kartu brizii di akomodasi mulai dari Rp 1,- rupiah sampai 1 juta rupiah. artinya anda dapat melakukan pembayaran dengan minimal 1 rupiah, tak ada batasan minimal seperti layaknya kartu atm dan kartu kredit yang merchantnya biasanya memberi patokan minimal belanja.

Para pengguna kartu brizzi biasanya juga akan mendapatkan promo promo yang variatif ketika melakukan pembayaran dnegan kartu brizzi, seperti diskon belanja dan yang lainnya.

Memang, dengan menggunakan kartu brizzi proses pembayaran akan lebih mudah dilakukan sebab sistemnya uang elektronik. Tidak perlu repo repot lagi membawa uang tunai atau memikirkan uang receh untuk krmbalian.Untuk itu demi keamanan jaga selalu kartu brizii milik anda, dan jangan pernah isi saldo dengan nominal yang besar sebab takutnya terjadi kehilangan kartu. Jika kartu sudah hilang dan ditemukan oleh orang lain , maka isi saldo pada kartu tersebut dapat digunakan. Isi saldo kartu brizzi secukupnya, apabila saldo sudah habis anda dapat top up saldo brizii di atm atau di mercahnt dengan mudah.

You may also like