Kisah Saber : Hero Assassin di Mobile Legends

By | February 24, 2019
Kisah Saber : Hero Assassin di Mobile Legends
 Bang Bang yang berperan sebagai seorang Assassin Kisah Saber : Hero Assassin di Mobile Legends
iclubqq.com

Kisah Saber : Hero Assassin di Mobile Legends – Saber, merupakan hiro di Mobile Legends : Bang Bang yang berperan sebagai seorang Assassin. Dengan skill ultimatenya, ia bertugas untuk membunuh lawannya dengan cepat. Dia sebenarnya tercipta dari rekayasa genetik yang dibuat oleh para ilmuwan.

Nah, berikut merupakan kisah kompleksnya :

 Bang Bang yang berperan sebagai seorang Assassin Kisah Saber : Hero Assassin di Mobile Legends
spout360.com

“  Ada sebuah laboratorium bernama Laboratorium 1718 yang terletak di sebuah kabin planar raksasa yang luas, yang mengumpulkan kaya ilmuwan dari seluruh dunia. Mereka mengabdikan dirinya untuk menciptakan manusia yang lebih kuat dan maju.

Dengan mengumpulkan DNA dari para pejuang pedang dari ratusan yang berbeda, mereka menciptakan pendekar pedang berteknologi maju yang dinamainya Saber. Pedagnya dapat merobek lubang di ruangwaktu, memsupayakannya melakukan perjalan ke tempat atau waktu manapun.
Keterampilannya sebagai seorang pendekar pedang menciptakannya sulit untuk dikalahkan.

Setelah penantang yang tak terhitung jumlahnya tertarik ke Land of Dawn, Saber juga mengalihkan pandangannya ke tempat ini, merobek – robek kain ruang dan waktu untuk menginjakkan kaki di Land of Dawn dan menemukan lawan yang cukup layak untuk menghadapinya. “

Sumber : Moonton

Wah menarik ya ternyata kisah si Saber yang merupakan Hero Assassin di MLBB ini.