Home Android MAXstream, Aplikasi Streaming Piala Dunia 2019 Gratis di Android

MAXstream, Aplikasi Streaming Piala Dunia 2019 Gratis di Android

by Mas Admin

MAXstream, Aplikasi Streaming TV, Film, Drama Korea, dan Piala Dunia 2018 Gratis di Android – Tinggal sedikit hari lagi, pagelaran sepak bola termegah di dunia akan segera dimulai, 32 tim dari bermacam belahan benua siap meriahkan acara sepak bola paling ditunggu-tunggu oleh bermacam kalangan masyarakat dunia.

Euforia Piala Dunia 2018 Russia ini juga terasa di Indonesia. Walaupun sedikit tim unggulan tak lolos babak kualifikasi, namun Piala Dunia kali ini juga diprediksi akan semeriah tahun-tahun sebelumnya seperti biasanya.

 pagelaran sepak bola termegah di dunia akan segera dimulai MAXstream, Aplikasi Streaming Piala Dunia 2019 Gratis di Android

Sayangnya Piala Dunia kali ini diadakan setelah jadwal libur panjang Idul Fitri, oleh sebab itu cukup kaya orang yang akan melewatkan acara Piala Dunia kali ini sebab aktifitas sehari-hari seperti bekerja.

Namun jangan khawatir, dijaman seperti sekarang ini Kamu sudah tak perlu repot menyalakan televisi dirumah untuk menonton pagelaran Piala Dunia ini, sekarang Kamu hanya perlu ponsel dan akses internet untuk menonton siaran Piala Dunia secara langsung kapanpun dan dimanapun Kamu berada.

Saat ini sudah kaya aplikasi yang menyiarkan siaran tv nasional ataupun internasional, lalu bagaimana dengan Piala Dunia? apakah akan disiarkan di aplikasi streaming? Hak siar Piala Dunia sendiri saat ini dipegang oleh Transvision, CNBC Indonesia, CNN Indonesia. Yang itu artinya tak sembarang aplikasi dapat menyiarkan acara siaran langsung Piala Dunia kali ini. Dan cukup hanya dapat ditonton melalui TV Kabel, antena, atau tv berlangganan.

Akan tenamun aplikasi yang sedikit waktu lalu dirilis oleh Telkomsel yaitu aplikasi MAXstream akan menyiarkan 64 pertandingan Piala Dunia secara langsung tanpa perlu membayar tv berlangganan sekalipun alias gratis! Dan Kamu juga dapat mengetahui jadwal kompleks 64 pertandingan Piala Dunia pada saat Kamu membuka Channel Piala Dunia 2018 pada aplikasi ini.

Sebelumnya, aplikasi MAXstream telah menyiarkan juga sedikit laga persobatan antar tim yang ikut serta dalam Piala Dunia 2018. Selain itu, Kamu dapat menonton siaran Piala Dunia ini secara HD.

Sebelumnya admin juga telah membahas seputar Cara Nonton Piala Dunia 2018 Gratis di Android menggunakan aplikasi MAXstream. Jadi pada hari ini kali ini admin hanya akan membahas lebih detail seputar aplikasi MAXstream dari Telkomsel ini, yang bukan hanya dapat dipakai untuk melakukan streaming Piala Dunia 2018 di android secara gratis saja, melainkan Kamu juga dapat menonton siaran TV lainnya. Berikut merupakan detailnya.

Pada tab Channel ada sedikit kategori Channel TV yang dapat ditonton pada aplikasi MAXstream, pertama yaitu Free Channel, Basic Channel, dan Premium Channel.

Pada kategori Free Channel, terdapat sedikit channel tv lokal, yaitu JAK TV, Kompas TV, Metro TV, dan TV One. Yang membedakan kategori Free Channel dan kategori lainnya merupakan Kamu dapat menonton semua channel pada kategori tersebut menggunakan jaringan diluar Telkomsel (contoh: Wi-Fi Indosat, XL, AXIS) menggunakan aplikasi MAXstream.

Sementara pada kategori Basic Channel terdapat Channel Piala Dunia 2018 Russia, Warner TV, Oh!k (channel drama korea), Discovery Channel, Discover Asia, EuroSport, Animal Planet, dan TLC. Dan pada kategori Premium Channel terdapat Nickelodeon Jr. Untuk menonton siaran pada kedua kategori ini, Kamu harus menggunakan jaringan dari Telkomsel.

 pagelaran sepak bola termegah di dunia akan segera dimulai MAXstream, Aplikasi Streaming Piala Dunia 2019 Gratis di Android

Selain dapat menonton sedikit siaran TV, Kamu juga dapat menonton film dan sedikit serial acara tv (seperti drama korea) pada tab Video on-Demand. Dan disana Kamu dapat menonton film atau serial tv kesukaan Kamu. Akan tenamun, Kamu terlebih dahulu harus mendaftar pada aplikasi tertentu yang tertera pada kategorinya, seperti CatchPlay, Viu, HOOQ, dan Nickelodeon Jr. Setelah terdapat akun pada aplikasi-aplikasi tertentu, Kamu sudah dapat menontonya pada masing-masing aplikasi tersebut.

 pagelaran sepak bola termegah di dunia akan segera dimulai MAXstream, Aplikasi Streaming Piala Dunia 2019 Gratis di Android

Mengingat rata-rata siaran Piala Dunia taklah sebentar dan sedikit film taklah terdapat durasi yang singkat. Melakukan streaming akan memakan data internet lebih besar. Namun Telkomsel pada aplikasi MAXstream juga menyediakan paket murah yang dinamakan kuota VideoMax. Kuota hemat VideoMax tersebut dapat Kamu temukan pada menu Paket.

Kuota VideoMax dapat digunakan untuk menonton siaran yang ada pada aplikasi MAXstream, termasuk sedikit aplikasi lain seperti HOOQ, CatchPlay, Viu, dan Nickelodeon Jr (belum termasuk langganan pada masing-masing aplikasi/situsnya).

Untuk Kamu yang belum mengetahui promo dari aplikasi MAXstream, sebab aplikasinya baru rilis sedikit waktu yang lalu, Telkomsel memberikan paket VideoMax 30GB yang hanya Rp10 saja. Paket tersebut berlaku selama 30 hari yang dapat digunakan disemua jaringan (3G ataupun 4G) di 24jam.

 pagelaran sepak bola termegah di dunia akan segera dimulai MAXstream, Aplikasi Streaming Piala Dunia 2019 Gratis di Android

Dan yang terakhir merupakan, untuk melakukan cek kuota Telkomsel, Kamu juga tak perlu repot-repot mengetik dial panggilan secara manual. Pada aplikasi ini, Kamu hanya perlu membuka menu dan tap pada profil Kamu, lalu pilih tab Paket Saya untuk mengetahui sisa kuota yang Kamu miliki.

 pagelaran sepak bola termegah di dunia akan segera dimulai MAXstream, Aplikasi Streaming Piala Dunia 2019 Gratis di Android

Pada halaman resmi telkomsel.com/maxstream disebutkan bahwa aplikasi MAXstream akan hadir untuk Android dan iOS, namun pada iOS sendiri admin masih belum dapat mendapatkan aplikasi tersebut di App Store (cukup akan segera dirilis, jadi tunggu saja).

Untuk saat ini, hanya itulah fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi MAXstream yang dapat kami bahas. Apabila Kamu masih terdapat pertanyaan lain seputar artikel ini, silahkan komentar dibawah.

You may also like

×