Home Computer Mengatasi Masalah Audio Setelah Update Windows 10

Mengatasi Masalah Audio Setelah Update Windows 10

by Mas Admin
Windows 10 Creators Update baru-baru ini diluncurkan untuk semua perangkat yang kompatibel sistem operasi, dengan lebih dari 400 juta kualifikasi. Sekarang, jika Anda salah satu dari orang-orang yang melakukan upgrade untuk menambahkan fitur baru untuk menambah pengalaman komputasi Anda. Mungkin Anda punya masalah dan kendala yang tidak diharapkan. Dalam bentuk masalah audio baru-baru ini. Untungnya, masalah tersebut mudah untuk memperbaiki, berikut adalah cara untuk mengatasi masalah audio setelah update Windows 10 Creators.
baru ini diluncurkan untuk semua perangkat yang kompatibel sistem operasi Mengatasi Masalah Audio Setelah Update Windows 10
Update Windows 10 Creators

Di forum WindowsCentral, pengguna telah mengeluh tentang audio mereka terdengar aneh. Rupanya, di mana ada treble sekali renyah dan bass punchy, sekarang ada tapi rengekan. Yang berarti bahwa Creators Update untuk Windows 10 telah dilakukan jauh dengan itu, mungkin beberapa jenis kesalahan software. Selain itu, masalah ini hanya menjadi jelas sekali komputer restart.

Masalah audio itu umum untuk suatu pembaruan besar yang menyebabkan beberapa masalah. Namun, tidak ada alasan resmi yang akan datang dari Microsoft. Adapun memperbaiki, ada dua pendekatan, dan Anda bisa, satu demi satu. Namun, bahwa mereka akan bekerja. Ya, mereka telah memecahkan masalah bagi orang lain, meskipun, seperti yang Anda tahu PC Windows 10 dapat menjadi unik sedikit karena sifat disesuaikan yang mereka lakukan.

Bagaimana Untuk Perbaiki Windows 10 Creators Update Masalah Audio

Mengasumsikan bahwa pendengaran Anda apa yang dapat digambarkan sebagai audio yang diredam, tampaknya entah bagaimana jauh dan kecil? Jika itu penjelasan yang masuk akal dari masalah audio Anda kemudian menginstal ulang Beats aplikasi adalah solusi. Tampaknya untuk beberapa dihapus dari Creators Update, yang mengakibatkan masalah audio yang buruk.

Temukan solusinya? Jika tidak, Anda mungkin perlu mengambil langkah-langkah lebih drastis

Ada kemungkinan bahwa masalah Anda berkaitan dengan Dolby Digital 5.1 dan driver High Definition Realtek Audio. Jika memang demikian, sayangnya, pada saat ini dalam waktu sekarang, tidak ada perbaikan. Hanya tindakan Anda untuk menyelesaikan masalah audio setelah Update Windows 10 Creators, adalah untuk uninstall update. Hal ini akan memperbaiki masalah ini dan memungkinkan Anda untuk menggunakan seperti biasa dan menunggu solusi.

Cara Uninstall Windows 10 Creators Update

  • Untuk memulai, pergi ke ‘Settings > Update & Security’.
  • Tampilan berikutnya pilih Recovery, diikuti dengan memilih ‘Get Started Button’ yang dapat ditemukan di bawah ‘Go Back To A Sebelumnya Version of Windows 10’. Setelah dipilih, pilih ‘why you are rolling back’ dan pilih next.
  • Pindah, pilih ‘No, Thanks’ diikuti dengan ‘Next’ dan kemudian klik ‘Next’ lagi.
  • Akhirnya, pilih ‘Go Back To An Earlier Build’. Melakukan hal ini akan memulai proses bergulir kembali ke versi sebelumnya dari Windows 10. Dan Anda harus menemukan bahwa masalah audio telah terselesaikan, mungkin Anda tidak akan menyukai cara ini. Tapi, setidaknya itu bekerja sebagaimana mestinya.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like