Home App dan Game Mengenal Roger di Mobile Legends dan Cara Menggunakannya

Mengenal Roger di Mobile Legends dan Cara Menggunakannya

by Mas Admin
Cara Memainkan Roger Mobile Legends – Roger adalah seorang Hunter yang telah mengalahkan White Tooth yang kuat, Raja Serigala tua. Saat bertengkar, Roger telah memotong perut White Tooth dan kekuatan gelap Raja Serigala telah beralih ke Roger. Sejak saat itu, Roger telah menjadi manusia serigala dan meninggalkan keluarganya. Sekarang, dia tinggal di luar hutan yang gelap di sebelah Timur Tanah Megalit Wasteland seperti yang dikatakan legenda. Tapi legenda tidak tahu berapa banyak rasa sakit yang bisa dia timbulkan kepada para musuh dengan panduan pembinaan terbaik dan panduan bagaimana menggunakan keterampilan Roger Mobile Legends.

Pertama, saya akan membuat panduan singkat tentang keterampilan apa yang dia gunakan dan bagaimana cara menggunakannya.

 
Roger adalah seorang Hunter yang telah mengalahkan White Tooth yang kuat Mengenal Roger di Mobile Legends dan Cara Menggunakannya
Passive Full Moon Curse

Bentuk Manusia : Serangan normal akan menurunkan kecepatan gerakan musuh.
Wolf Form : Serangan dasar akan menangani lebih banyak kerusakan saat musuh kehilangan HP. Pada dasarnya, karena HP lebih banyak targetnya kalah, karena lebih banyak kerusakan yang akan terjadi.

Keterampilan pertama Roger Mobile Legends

Bentuk Manusia – Full Bore : Tembak dua kali, menangani kerusakan fisik yang memperlambat musuh dengan tembakan pertama dan mengurangi pertahanan mereka.
Wolf Form – Lycan Pounce : Melompat kearah target dan menangani kerusakan hingga tiga musuh. Membunuh atau membantu mengurangi cd.

Keterampilan kedua Roger Mobile Legends

Human Form – Langkah Hunter : Meningkatkan kecepatan satu gerakan dan serangan dasar meningkatkan durasi efek ini.
Wolf Form – Bloodthirsty Howl : Meningkatkan kecepatan serangannya sebesar 25%. Jika ada musuh dengan HP kurang dari 40%, ia mendapat pergerakan ekstra kecepatan. Serangan dasar dalam bentuk ini meningkatkan durasi efek ini.

Skill Ultimate

Roger masuk ke negara Wolf, menangani kerusakan fisik dan menurunkan kecepatan gerakan musuh sebesar 90%. Sementara di negara Wolf, pertahanan fisik dan sihirnya meningkat. Juga, kecepatan gerakannya mendapat tambahan 25 poin.
Saat beralih dari Wolf ke Manusia, Roger mendapat perisai yang menyerap kerusakan.

Pertama, pergilah ke Wolf. Kemudian gunakan skill keduanya (Bloodthirsty Howl), lalu skill pertamanya (Lycan Pounce), lalu ubah menjadi Human form dan gunakan skill pertamanya (Full Bore). Percayalah, Anda akan membuat banyak pemain gila!

Mari kita lihat item apa yang dia butuhkan untuk memberi Anda judul MVP.

Windtalker
Swift Boots
Scarlet Phantom
Haas’s Claws
Blade of Despair
Endless Battle

Dalam urutan ini, kecepatan serangan Anda akan naik ke langit. Juga, Anda akan takjub dengan gaya hidup Roger.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like