Home Blogger Mengganti Nama Judul Blog Dan Alamat Url Blog

Mengganti Nama Judul Blog Dan Alamat Url Blog

by PediaKita
Banyak alasan kenapa anda ingin merubah nama blog yang dikala ini telah dibuat. Bisa saja alasannya nama blog tersebut berdasarkan anda tak pas dengan konten dan artikel yang telah dimuat atau tak menarik bagi pengunjung blog anda. Begitu juga dengan alamat URL dikala ini, sanggup tak sesuai dengan topik blog, sanggup alasannya kepanjangan atau cukup terlihat berantakkan untuk dibaca oleh manusia. Untuk mengatasi hal tersebut, anda sanggup untuk tak membuat blog gres alias anda sanggup mengganti nama dan alamat URL blog kini menjadi gres dan sesuai dengan yang diinginkan.

Adapun cara ini hanya khusus untuk anda para pengguna google blogger atau pengguna subdomain blogspot yang masih dalam proses mencar ilmu untuk mengenal wacana dunia blogging.

Cara Praktis Mengganti Nama Blog dan Alamat URL Blogspot :
1) Masuk ke akun blogger anda kemudian pilih blog yang ingin anda ubah
2) Klik Setting atau Setelan, pada bab basic atau dasar
3) Pada form Title / Judul, ganti dan masukkan nama untuk merubah judul blog gres kemudian klik Save change
4) Pada form Blog Address/ Alamat Blog, ganti dengan subdomain gres yang anda inginkan kemudian klik Save

 Banyak alasan kenapa anda ingin merubah nama blog yang dikala ini telah dibentuk Mengganti Nama Judul Blog dan Alamat URL Blog

Praktis bukan? Sedikit tips pastikan anda mengganti nama judul blog dan alamat URL blogspot tersebut sama semoga keduanya terlihat saling berkolaborasi untuk mendukung satu sama lainnya. Semoga bermanfaat, Happy Blogging!


Sumber artikel ini dari blog heyriad

You may also like