Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp Dari Orang Lain

By | March 24, 2019
Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp Dari Orang Lain Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp Dari Orang Lain

Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp Dari Orang Lain – Dengan memasang foto profil pada akun WhatsApp, maka kita akan dapat dengan mudah mengetahui siapa yang telah menghubungi atau yang telah menjadi teman kita di grup yang sama. Hal ini disebabkan kita tak tahu nama pemilik akun tersebut disebabkan yang tampil hanyalah nomor telepon dari orang tersebut.

Nah, apabila kita memasang foto profil sesuai wajah kita, maka orang lain akan dapat dengan mudah mengetahui akun kita. Jadi kita dapat menjadi menambahkan orang lain ke kontak WhatsApp kita. Namun lain lagi apabila kamu terdapat privasi sendiri untuk tak menampilkan foto profilmu pada orang lain.

Tahukah kamu bahwa secara default, WhatsApp telah mengatur akun kita agar foto profil milik kita dapat dilihat oleh orang lain. Karena inilah orang akan dapat dengan mudah saling menambahkan teman. Namun, fitur yang satu ini juga cukup mengganggu. Karena setiap orang dapat menambahkan nomor telepon kita ke telepon mereka, maka orang tersebut secara otomatis dapat melihat foto profil kita. Nah, walaupun ditambahkan orang lain kedalam kontaknya, kita tak akan tahu apakah kita ditambahkan ke kontaknya atau tak selain bertanya langsung kepada dirinya.

Hal inilah yang merisaukan. Jika suatu ketika kita lagi tak senang dengan seseorang dan tak ingin orang tersebut melihat foto profil kita, baik foto yang lama ataupun yang baru, kita dapat menggunakan metode yang akan admin berikan diartikel ini. Dan seperti judul yang sudah admin tulis diatas, kali ini kita akan membahas tentang cara menyembunyikan foto profil kita dari orang lain.

Cara Pertama

1. Buka aplikasi WA atau WhatsApp
2. Temukan opsi Settings atau Pengaturan
3. Pilih Account atau Akun
4. Pilih Privacy
5. Pilih Profile Photo atau Foto Profil
6. Pilih Nobody
7. Selesai

Nah, mudah bukan ? Dengan bebeginilah ? Semua orang tak akan tahu foto profilmu. Ketika orang lain mencoba melihat foto profilmu, yang tampil hanyalah gambar blank saja.

Cara Kedua

Di cara kedua ini, hampir sama dengan cara pertama. Namun bedanya merupakan di cara kedua ini merupakan tutorial menyembunyikan foto profil kita dari semua orang yang menambahkan kita ke kontak mereka selain orang yang kita tambahkan ke kontak kita.

Berikut tutorialnya :

1. Buka aplikasi WA atau WhatsApp
2. Temukan opsi Settings atau Pengaturan
3. Pilih Account atau Akun
4. Pilih Privacy
5. Pilih Profile Photo atau Foto Profil
6. Pilih My Contacts atau Kontakku
7. Selesai

Nah, dengan ini selesai sudah tutorial menyembunyikan foto profil WhatsApp dari orang lain.