Home Anime Murid Shiketsu Ini Kalahkan Bakugou dan Kirishima dengan Gampang

Murid Shiketsu Ini Kalahkan Bakugou dan Kirishima dengan Gampang

by Mas Admin
Murid Shiketsu Ini Kalahkan Bakugou dan Kirishima dengan Mudah Murid Shiketsu Ini Kalahkan Bakugou dan Kirishima dengan Gampang

Murid Shiketsu Ini Kalahkan Bakugou dan Kirishima dengan Mudah – Ujian lisensi pahlawan sementara sudah dimulai. Para peserta ujian berbisnis untuk dapat lolos dalam tahap pertama ujian lisensi pahlawan sementara. Setelah sebelumnya salah satu murid Shiketsu berhasil mengalahkan 120 orang sekaligus dan menjadi yang pertama lolos dalam tahap pertama ujian lisensi pahlawan sementara, kini murid Shiketsu yang lain nampaknya mulai unjuk gigi.

Ketika ujian lisensi sementara tengah berlangsung, Bakugou memutuskan untuk memisahkan diri dari kawannya kelas 1-A Yuei bersama dengan Kaminari dan Kirishima.

Namun hal yang tak terduga pun terjadi. Tiba – tiba Bakugou hampir saja terkena serangan dari quirk salah satu murid Shiketsu. Namun hal tersebut berhasil digagalkan oleh Kirishima. Sesampai kemudian pada akhirnya Kirishima lah yang terkena serangan quirk tersebut dan tubuhnya mulai berubah bentuk.

Murid tersebut bernama Shishikura Seiji dengan quirk manipulasi daging  yang dapat mengubah tubuh orang lain menjadi bentuk bulat dan menciptakan lebih kaya bentu dengan tubuhnya sendiri. Bisa dibilang quirknya itu sangat merepotkan bagi lawan. Mengapa tak ? Sekali saja terkena quirk tersebut, maka tubuh lawan akan langsung berubah bentuk dan menjadi tak dapat bergerak, sesampai kemudian otomatis lawan akan kalah.


Murid Shiketsu Ini Kalahkan Bakugou dan Kirishima dengan Mudah Murid Shiketsu Ini Kalahkan Bakugou dan Kirishima dengan Gampang
Anime Boku no Hero Academia

Setelah tubuh Kirishima berubah bentuk akibat dari serangan quirk manipulasi daging milik Shishikura Seiji, kini gilliran Bakugou yang terkena serangan tersebut. Tubuh Bakugou seketika berubah bentuk dan menyebabkan ia tak dapat melakukan serangan. Yang tersisa hanyalah Kaminari seorang diri.

Kemudian Seiji dan Kaminari saling berhadapan satu lawan satu. Namun pada akhirnya Kaminari lah yang memenangkan duel itu dan Seiji terkena serangan listrik Kaminari sesampai kemudian Bakugou, Kirishima, dan para peserta lain pun terbebas dari quirk manipulasi daging milik Shishikura Seiji


You may also like

×