Home Bank Nomor Call Center Dan Alamat Kantor Pusat Bank BCA

Nomor Call Center Dan Alamat Kantor Pusat Bank BCA

by Mas Admin
BCA atau PT Bank Central Asia Tbk berkembang sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia. Sejak didirikan tahun 1957, BCA berkomitmen untuk memberikan pelayanan dengan kemudahan dan kenyamanan kepada para nasabah. Berbagai solusi perbankan yang ditawarkan telah terbukti membantu masyarakat dalam memenuhi beragam keperluan finansial.
Untuk memudahkan akses atau komunikasi, BCA menyediakan layanan call center Halo BCA . Hanya dengan menghubungi satu nomor call center tersebut, nasabah dapat mendapatkan bantuan serta layanan produk perbankan kapan saja selama 24 jam. Layanan call center BCA dapat diakses, baik dari telepon rumah (PSTN) inginpun handphone (seluler), di mana saja dan kapan saja 24 jam.
Khusus untuk wilayah luar negeri, cukup menambahkan kode 6221 di depan nomor Halo BCA dan langsnung dapat terhubung ke customer service halo BCA. Ini menjadi bukti komitmen BCA dalam memberikan pelayanan kepada seluruh nasabahnya sekalipun di luar negeri.
Berikut ini merupakan nomor telepon call center bank BCA yang dapat Anda hubungi 24 jam. Anda dapat bertanya tentang segala masalah perbankan, menyampaikan saran ataupun keluhan (complain). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi call center bank BCA melalui:
Email: halobca@bca.co.id
Telepon: 1500888 tekan angka 3 (tiga)
Alamat Kantor Pusat PT Bank Central Asia Tbk:
Menara BCA, Grand Indonesia
Alamat: Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta 10310 Indonesia
Telepon: (021) – 235 88000
Fax: (021) – 235 88300
Twitter: @HaloBCA
Sebelum menghubungi call center melalui nomor halobca, twitter atau email pastikan Anda telah menyiapkan data-data perbankan seperti nama kompleks, tanggal lahir, nomor rekening, nama ibu kandung. Biasanya Anda akan ditanyakan data tersebut terkait untuk menjaga keamanan. sekian informasi nomor call center dan alamat kantor bank bca pusat di indonesia dan apabila Anda ingin mengetahui info lebih lanjut seputar produk jasa dari bank BCA atau ingin komplain silahkan menghubungi customer service BCA.

You may also like