Penjelasan Resmi Mengenai Akses Akun Pubg Lite 14 Februari Nanti

By | October 17, 2019
Penjelasan Resmi Mengenai Akses Akun Pubg Lite 14 Februari Nanti 1
Ok, untuk kalian yang masih bingung tentang game ini bakal di bawah platform garena atau tidak ? terus bagi user yang sudah mendownload game ini jauh-jauh hari contohnya memakai VPN gimana nasibnya apakah harus download ulang lagi ? OK, kita bahas! karena secara resmi Tim Pubg Lite telah mengumumkan terkait masalah ini berikut penjelasannya :

 untuk kalian yang masih bingung tentang game ini bakal di bawah platform garena atau tida Penjelasan Resmi Mengenai Akses Akun Pubg Lite 14 Februari Nanti

Pemberitahuan untuk akses PUBG LITE

Untuk memfasilitasi para pemain untuk mengakses game di Indonesia, PUBG Corporation telah menyediakan pilihan lain yang dapat kalian gunakan untuk mengakses game melalui sistem Garena. Semua pemain dapat bermain di dalam server yang sama.

1.Pemain yang telah membuat ID di website kami dapat mendownload game via website kami di lite.pubg.com. Pada saat game dibuka kalian dapat menggunakan akun tersebut untuk masuk kedalam game melalui PUBG Launcher kami.

2. Pemain yang menggunakan ID dan mendownload melalui client Garena juga dapat secara langsung login menggunakan akun garena mereka.

Semua team development PUBG LITE, dan development konten akan tetap dipegang oleh PUBG Corporation.

Kami berharap para pemain dapat merasakan pengalaman terbaik ketika bermain Battle Royale #1 di dunia.

Open Beta Test akan dimulai pada 14 Februari 2019
PUBG Corporation

Kabar baik bukan, bisa mencerna Info diatas gak ? yaps PUBG Lite ini pada tanggal 14 nanti bakal bisa di akses melaui dua platform yaitu : PUBG Lite Launcher yang sekarang digunakan oleh user VPN all country, dan Garena Platform Khusus tanggal 14 nanti, misalnya kalian belum download game ini ? melalui Garena Platform pun bisa. Nah terkait masalah akun kalian yang sudah buat gak perlu bikin lagi karena bisa langsung login melalui Launcher lite-nya ok.

Source : PUBGLITE


Sumber artikel dari Blog Retwit xyz ^_^/