PUBG Mobile Akan Memberlakukan Batasan Waktu? Pengguna Mendapatkan Peringatan ‘Pengingat Sehat

By | January 1, 2019
PUBG Mobile Akan Memberlakukan Batasan Waktu? Pengguna Mendapatkan Peringatan ‘Pengingat Sehat 1
PUBG Mobile Akan Memberlakukan Batasan Waktu PUBG Mobile Akan Memberlakukan Batasan Waktu? Pengguna Mendapatkan Peringatan ‘Pengingat Sehat

PUBG Mobile Akan Memberlakukan Batasan Waktu? Pengguna Mendapatkan Peringatan ‘Pengingat Sehat’ – Pemain PUBG Mobile di India diliputi kegilaan setelah sedikit pengguna mulai menerima pengingat kesehatan. Game battle royale yang populer memperingatkan pengguna untuk bermain selama enam jam dan melarang mereka bermain lebih jauh. PUBG Mobile India mengklarifikasi bahwa itu akan segera memperbaiki masalah “Sistem Permainan Sehat”.

Pemain PUBG Mobile mulai berbagi tangkapan layar pengingat kesehatan yang mengatakan, “Anda telah memainkan game untuk 6h hari ini. Harap kembali pada 2019-03-23 05:30:00 “. Menurut ini, pengguna yang telah memainkan PUBG Mobile selama enam jam dilarang bermain game dan hanya dapat masuk keesokan harinya pada pukul 5:30 pagi.

Ini bukan kasus untuk semua orang sebab sedikit pemain menerima pemberitahuan meskipun bermain kurang dari tiga jam. Pengguna ini juga menerima pengingat kesehatan tenamun hanya mengatakan bahwa permainan telah berhenti dan kembali keesokan harinya pada pukul 5:30 pagi.

Dalam sebuah tweet, PUBG Mobile India mengatakan, “Kami menyadari masalah” Sistem Permainan Sehat “yang kaya dari Anda saat ini hadapi dan kami dengan tulus meminta maaf atas ketaknyamanan yang ditimbulkan oleh Anda! Tim pengembang kami bekerja untuk menyelesaikan masalah ini sesegera cukup. “

PUBG Mobile belum mengklarifikasi apakah ini fitur baru yang lagi diuji atau apakah akan diluncurkan ke semua pengguna. Belum semua pengguna PUBG Mobile menerima pengingat kesehatan ini. Pengingat kesehatan ini datang pada saat PUBG Mobile menghadapi larangan di sedikit kota di India. Pihak berwenang bahkan telah menangkap sedikit orang sebab bermain PUBG Mobile meskipun ada larangan.

Diharapkan bahwa PUBG Mobile dapat bereksperimen fitur batas waktu untuk tuntutan larangan yang lagi berlangsung di India. Perbisnisan itu memang mengatakan lagi mencari cara untuk menemukan “solusi yang masuk akal” pada ini.

Sumber : hindustantimes
Sumber gambar : twitter.com