PUBG Mobile Memperbaiki Kesalahan yang Memberlakukan Batas Waktu Bermain Game

By | January 1, 2019
PUBG Mobile Memperbaiki Kesalahan yang Memberlakukan Batas Waktu Bermain Game 1
PUBG Mobile Memperbaiki Kesalahan yang Memberlakukan Batas Waktu Bermain Game PUBG Mobile Memperbaiki Kesalahan yang Memberlakukan Batas Waktu Bermain Game

PUBG Mobile memperbaiki kesalahan yang memberlakukan batas waktu bermain game – PUBG Mobile pada hari Sabtu mengatakan telah memperbaiki kesalahan yang menghalangi pengguna untuk memainkan game selama berjam-jam lebih lama. Bug yang muncul sedikit hari yang lalu menunjukkan kepada pengguna kesalahan “Sistem Permainan Sehat” dan memblokir mereka dari bermain game selama 24 jam ke depan.

Selain bug batas waktu, PUBG Mobile juga telah memperbaiki masalah yang terkait dengan sistem pembayaran.

“Para Pemain yang Terhormat, umpan balik Basis dari komunitas, kami sekarang telah mengubah Peti Ulang Tahun. Kesalahan Sistem Gameplay Sehat juga telah diperbaiki, dan Anda harus dapat bermain tanpa gangguan. Terakhir, sistem pembayaran kembali dan berjalan. Kami sangat meminta maaf atas ketaknyamanan ini, ”kata perbisnisan dalam tweet.

Kesalahan “Healthy Gaming System” PUBG Mobile telah memicu spekulasi bahwa perbisnisan itu memberlakukan batas waktu untuk memainkan game yang menciptakan ketagihan ini di tengah meningkatnya tuntutan larangan di India. Di sedikit kota, permainan sudah dilarang.

PUBG Mobile telah menarik kritik sebab kecanduan dan mempengaruhi siswa. Ini juga telah dikritik sebab memengaruhi perilaku, perilaku, dan bahasa anak-anak. Perbisnisan game mengatakan lagi berupaya untuk menemukan solusi yang masuk akal.

“PUBG Mobile merupakan sebuah permainan. Ini dimaksudkan hanya untuk hiburan dan harus dinikmati secara sehat dan bertanggung jawab. Sejalan dengan upaya kami untuk terus mempromosikan pengalaman bermain game yang bertanggung jawab, kami bekerja pada pengenalan sistem gameplay yang sehat di India untuk mempromosikan game yang seimbang dan bertanggung jawab, termasuk membatasi waktu bermain untuk pemain di bawah umur, ”kata perbisnisan setelah larangan dalam sedikit kota.

“Kami terkejut mengetahui bahwa pihak berwenang setempat di sedikit kota telah memutuskan untuk memberlakukan larangan bermain permainan kami. Kami berupaya memahami dasar hukum dari larangan tersebut, dan berharap kami dapat melakukan dialog yang konstruktif dengan pihak berwenang terkait untuk menterangkan tujuan kami dan bahwa mereka menarik larangan tersebut. Kepada para pemain PUBG Mobile, kami ingin meyakinkan Anda bahwa kami ada di pihak Anda dan kami akan berbisnis sebaik cukup untuk menemukan solusi yang masuk akal, ”tambahnya.

Sumber : hindustantimes
Sumber gambar : twitter.com