Home Berita Bola Real Madrid Sukses Mendapatkan Tanda Tangan Courtois dari Chelsea

Real Madrid Sukses Mendapatkan Tanda Tangan Courtois dari Chelsea

by Mas Admin
Thibaut Courtois Pindah ke Real Madrid? Simak Beritanya.
 
Real Madrid Sukses Mendapatkan Tanda Tangan Courtois dari Chelsea Real Madrid Sukses Mendapatkan Tanda Tangan Courtois dari Chelsea
 
 
Raksasa sepak bola asal Spanyol, Real Madrid, mengumumkan mereka telah resmi mendatangkan kiper asal Belgia Thibaut Courtois. Real Madrid berhasil mendatangkan kiper berusia 26 tahun ini ke Santiago Bernabeu dengan mahar transfer sebesar € 35 juta, menurut laporan.

Courtois yang akan menandatangani kontrak berdurasi 6 musim setelah melakukan test medis yang akan dilaksanakan pada Kamis 9 Agustus. Selanjutnya, mantan kiper Atletico Madrid ini akan keluar lapangan memakai jersey Real Madrid dan akan berbicara kepada media di ruang pers. Sumber: Realmadrid.com

Courtois lama merumput di Spanyol bersama Atletico Madrid sebelum ia kembali berkostum The Blues. Kiper dengan postur tubuh jangkung ini telah meraih satu gelar La Liga bersama Atletico Madrid (2013-2014) dan dua gelar Premier Legue bersama Chelsea (2015 dan 2017).

Thibaut Courtois selalu ingin kembali ke ibukota Spanyol setelah pergi dari Atletico Madrid. Salah satu faktor ke pindahannya adala Keluarga yang tinggal di Madrid dan ia akan membiarkan kontraknya dengan Chelsea berakhir, sehingga klub yang asal London Inggris, Chelsea, terpaksa menjualnya karena ia hanya memiliki satu tahun tersisa dari kesepakatannya.

Masih belum jelas apakah Courtois akan bersaing dengan Keylor Navas untuk mendapat tempat di utama di team Real Madrid atau tidak, mengingat bahwa Los Blancos mungkin memutuskan untuk menjual Navas jika menurut mereka Courtois akan menjadi starter mereka yang tidak perlu diperselisihkan. Navas yang telah meraih tiga gelar UCL akan menjadi pertimbangan untuk Real Madrid jika mereka ingin menjualnya. Gelar UCL yang di raih oleh Real Madrid tidak lepas dari penyelamatan gemilang Navas di bawah mistar gawang Real Madrid.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com