Resmi Dirilis iOS 11 : Inilah Lebih Dari 10 Fitur Baru iOS 11

By | January 14, 2020
Fitur baru iOS 11, iOS 11 dirilis, fitur di iOS 11, fitur terbaru iOS 11,Fitur Tersembunyi iOS 11.
CEO Apple Tim Cook baru saja mengumumkan secara resmi iOS 11 di atas panggung di WWDC 2017. Pembaruan utama berikutnya pada sistem operasi yang berjalan pada jutaan iPhone dan iPads akan memperbaiki “teknologi inti” yang menggerakkan OS dan juga mengenalkan banyak fitur baru yang dihadapi pengguna. . Kepala di antara mereka adalah solusi produktivitas baru yang lebih baik untuk iPad, namun perangkat tambahan lainnya masuk ke Messages, Apple Pay, dan aplikasi lainnya. IOS 11 akan dirilis musim gugur ini – mungkin bersamaan dengan smartphone iPhone 8 dan iPhone 7S yang baru. Versi beta publik akan tersedia pada bulan Juni nanti.

Fitur iOS 11 pertama yang diperlihatkan oleh Craig Federighi adalah langkah yang sangat mudah: percakapan yang disinkronkan di iCloud, iOS, dan macOS. Pesan pindah ke iCloud, intinya. Jika Anda menghapus pesan di iPhone atau iPad Anda, itu sekarang akan tercermin pada Mac Anda juga. Sebelumnya, Anda sering harus berurusan dengan pemberitahuan dua kali atau menghapus percakapan lama lagi. Percakapan Anda akan disimpan di iCloud, yang akan memudahkan mereka untuk mengambil kembali perangkat Apple masa depan Anda, namun mungkin juga membuka potensi privasi dan kekhawatiran pengintaian pemerintah.

 CEO Apple Tim Cook baru saja mengumumkan secara resmi iOS  Resmi Dirilis iOS 11 : Inilah Lebih Dari 10 Fitur Baru iOS 11
Apple Pay Mengambil Alih Venmo

Apple Pay juga memperluas untuk memasukkan pembayaran orang ke orang, memposisikan Apple untuk mengambil Venmo dan Square Cash. IOS 11 akan memperkenalkan Apple Pay Cash Card, dimana pengguna akan menyimpan dana yang diterima dari transaksi peer-to-peer. Uang ini bisa ditransfer ke rekening bank pribadi anda.

Siri

Apple telah melakukan penyempurnaan Siri yang membuat suara asisten terdengar lebih alami saat merespons pengguna. Selain itu, Siri sekarang akan bisa melakukan terjemahan dari bahasa Inggris ke bahasa Cina, Prancis, Jerman, Italia, atau Spanyol.

Siri juga semakin pintar dengan saran. Ini menyelesaikan ini melalui apa yang Federighi gambarkan sebagai “pembelajaran di perangkat”. Pembelajaran di perangkat disinkronkan di perangkat Apple Anda yang lain, namun “tetap benar-benar pribadi, hanya dapat dibaca oleh Anda dan perangkat Anda.” Apple mengatakan pada perangkat pembelajaran memungkinkan Siri memberi saran “berdasarkan penggunaan pribadi Safari, News, Mail, Messages dan lainnya. Misalnya, saat Siri mempelajari topik atau tempat yang diminati pengguna saat browsing Safari, mereka akan disarankan saat mengetik di Mail, Messages dan aplikasi lainnya. “

Aplikasi Kamera Mendapatkan Trik Baru

IOS 11 memungkinkan pengguna mengambil gambar Portrait Mode dengan stabilisasi gambar optik, dengan flash, atau HDR. Efek Loop dan Bounce yang baru dapat diterapkan ke Live Photos, dan Apple menggunakan Format Berkas Gambar Efisiensi Tinggi (HEIF) untuk mengecilkan jumlah penyimpanan yang diambil foto di iPhone Anda.

 CEO Apple Tim Cook baru saja mengumumkan secara resmi iOS  Resmi Dirilis iOS 11 : Inilah Lebih Dari 10 Fitur Baru iOS 11
Control Center

Di iOS 11, Apple telah mendesain ulang sepenuhnya Control Center, yang merupakan panel yang dapat digesek pengguna untuk mengakses setting yang sering dan penting atau mengubah lagu saat mendengarkan musik.

Sebuah Dock baru Drag dan Drop untuk iPad

IPad mendapat perhatian khusus dengan iOS 11. Apple membuat dok iPad mirip dengan Mac’s dengan membiarkan pengguna menambahkan lebih banyak aplikasi ke dalamnya.

Fitur drag and drop baru memungkinkan Anda dengan cepat memindahkan info atau media dari satu aplikasi layar terpisah ke layar di sebelahnya. Ya, itu hal yang cukup mendasar – tapi ini menunjukkan mengapa Apple perlu membuat perbaikan iPad ini di tempat pertama. Mereka terlambat. Seret dan jatuhkan juga bisa digunakan dengan aplikasi di layar awal atau di dermaga.

Selain itu, iOS 11 sekarang dapat mempertahankan pasangan aplikasi untuk iPad saat Anda beralih di antara aplikasi. Ini pada dasarnya setara dengan fitur Mac’s Spaces – tapi sekarang di iPad. Ini berarti Anda dapat menyimpan dua aplikasi yang biasa Anda gunakan bersama saat beralih ke aplikasi lain, dan dengan mudah kembali ke mereka tanpa harus mengatur tampilan balik layar lagi.

File App

Apple akan membawa pengelolaan file tradisional – atau setidaknya sesuatu yang menyerupai itu – ke iPad dengan iOS 11. App File baru, yang bocor lebih awal pada hari Senin pagi, akan memberi pengguna tampilan file yang sederhana pada perangkat mereka dan juga yang disimpan dengan layanan awan Termasuk iCloud, Dropbox, OneDrive, dan banyak lagi.

Peta dalam ruangan untuk pusat perbelanjaan dan bandara

Apple Maps memperkenalkan peta dalam ruangan untuk bandara dan pusat perbelanjaan di kota-kota tertentu.

Layout Mall akan tersedia untuk kota berikut: Boston, Chicago, Hong Kong, London, Los Angeles, New York, Philadelphia, San Francisco, San Jose, Tokyo, dan Washington, DC.

Apple memiliki peta dalam ruangan untuk lebih dari 20 bandara utama, termasuk lokasi AS dan internasional.

Batas kecepatan, panduan jalur, dan Jangan Ganggu Saat Mengemudi

IOS 11 juga menambahkan perbaikan baru pada Maps saat Anda berada di belakang kemudi mobil. Panduan jalur dan batas kecepatan akan membantu Anda menavigasi jalan raya yang asing.

Yang lebih penting adalah ukuran keamanan baru: Jangan Ganggu Saat Mengemudi akan menyingkirkan gangguan potensial saat mata Anda harus fokus di jalan. Pesan teks tidak akan ditampilkan secara default, meskipun pengirim memiliki opsi untuk membalas dengan “mendesak” jika Anda benar-benar perlu melihat sesuatu.

 CEO Apple Tim Cook baru saja mengumumkan secara resmi iOS  Resmi Dirilis iOS 11 : Inilah Lebih Dari 10 Fitur Baru iOS 11
Apple Music, AirPlay 2, HomeKit 2, dan Multi Room Audio

Sonos memiliki beberapa kompetisi besar di jalan. Apple Craig Federighi mengatakan di atas panggung bahwa iOS 11 akan memperkenalkan dukungan untuk audio multi ruang antara iPhone, iPads, dan sejumlah pembicara pihak ketiga.

Apple Music menambahkan elemen sosial yang sangat dibutuhkan, yang akan menunjukkan kepada Anda apa yang teman-teman saat ini sedang mendengarkan layanan. Seperti Spotify, Anda punya pilihan untuk mendengarkan secara pribadi jika Anda tidak ingin membiarkan orang lain menikmati kesenangan Anda yang bersalah.

App Store Didesain Ulang

App Store mendapatkan makeover terbesarnya di iOS 11. Ada tab “Today” baru yang akan menampilkan rilis penting, dan Apple akhirnya memberikan bagian permainan pada tab khususnya. Ada aspek editorial yang jauh lebih besar ke toko sekarang juga, karena pengguna akan menemukan cara-cara, “pembuatan” cerita, dan konten lainnya yang terkait dengan aplikasi pilihan. Penyempurnaan lainnya mencakup kemampuan pengembang untuk langsung mencantumkan pembelian dalam aplikasi di App Store – daripada membuat pengguna memburu mereka di aplikasi.

ARKit

Apple sedang membangun realitas yang meningkat langsung ke inti iOS, memberi pengembang alat yang mereka butuhkan untuk memadukan hiburan digital dengan dunia nyata secara meyakinkan.

Fitur Lain

Berikut adalah slide menyenangkan dari fitur lain yang datang ke iOS 11 yang tidak mendapatkan waktu panggung. Standouts meliputi perekaman layar, keyboard satu tangan, FaceTime Live Photos, autofill kata kunci dalam aplikasi, dan banyak lagi.

IOS 10, diluncurkan di WWDC tahun lalu, berfokus pada pembaruan utama pada aplikasi Pesan, dan juga menyertakan aplikasi Maps, Photos, Apple Music, dan News yang didesain ulang. Sebuah aplikasi Home baru untuk mengendalikan gadget rumah pintar yang kompatibel dengan HomeKit diperkenalkan, dan Apple memulai pekerjaannya untuk membuka Siri ke pengembang perangkat lunak sebagai bagian dari iOS 10 juga.

Perangkat Yang Mendukung iOS 11

Menurut Apple, iOS 11 akan tersedia untuk iPhone 5s dan di atasnya yang lebih baru, semua model iPad Air dan iPad Pro, iPad generasi kelima, iPad mini 2 dan yang lebih baru, dan iPod touch generasi keenam. Beberapa fitur seperti personal-to-person Apple Pay – memerlukan perangkat keras baru.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com