Home / News / Samsung Galaxy S6+: Gratis Aplikasi Fleksy Keyboard Dan Shazam

Samsung Galaxy S6+: Gratis Aplikasi Fleksy Keyboard Dan Shazam

– Dibalik ramainya rumor wacana kecanggihan dan bermacam fitur luar biasa dari Galaxy s6. Ternyata Samsung Galaxy juga akan memperlihatkan aplikasi berbayar secara gratis untuk pengguna Galaxy S6 dan S6 edge yang dinamakan dengan Galaxy Gifts. Ada 22 aplikasi yang sudah sangat terkenal didalamnya. Dengan memperlihatkan penawaran kepada  calon penggunanya, diperlukan mereka akan semakin terbantu dalam mengoperasikan produk unggulannya tersebut.
Salah satu aplikasi berbayar yang sanggup dipakai secara gratis pada Galaxy S6 merupakan Fleksy Keyboard. Aplikasi keyboard ini sangat terkenal dikalangan para pengguna ponsel bakir lantaran terdapat kemampuan yang sangat cepat saat kita mengetik atau mamasukkan input dan juga fitur kaya akan pilihan untuk dikostumisasi. Fleksy keyboard sendiri telah mendapat rekor dari Guinness World Record pada Mei & November 2019 kemudian sebagai keyboard smartphone tercepat didunia. Kehadiran Fleksy Keyboard pada Samsung Galaxy Gifts telah dikonfirmasi melalui press release 1 Maret 2019 kemudian oleh Kosta Eleftheriou,  CEO dan Co-founder Fleksy yang menyampaikan bahwa “Samsung Galaxy Gifts telah menjadi salah satu bukti kerjasama yang sangat berpengaruh diantara kami”.

 Dibalik ramainya rumor wacana kecanggihan dan bermacam fitur luar biasa dari Galaxy s Samsung Galaxy S6+: Gratis Aplikasi Fleksy Keyboard dan Shazam

Berikut ini merupakan daftar kompleks 22 Aplikasi yang terdapat pada Samsung Galaxy Gifts :
Fleksy, VSCO, Magisto, Pac-Man Friends, The Hobbit : Kingdoms, NYTimes, The Economist, Kindle for Samsung, Dragons of Atlantis : Heirs, Uber, Keepy, PayPal, Life360, LastPass, Evernote, Audible, Workout Trainer, Shazam, Endomondo, Pocket, Parallels Access dan Hancom Office.

Jika diperhatikan, Shazam yang merupakan salah satu aplikasi terkenal untuk mengidentifikasi musik pun hadir didalam Samsung Galaxy Gifts untuk Galaxy S6 dan S6 edge ini.
Source : The Official Samsung Galaxy Site


Sumber artikel ini dari blog heyriad

Baca :  Asus Merilis Zenflash Dan Lolliflash Untuk Zenfone 2

About distracted-engelbart