Home News Samsung Smartwatch: Ini Saatnya Bagi Kami Berhenti Sejenak

Samsung Smartwatch: Ini Saatnya Bagi Kami Berhenti Sejenak

by PediaKita
– Sebelum MWC 2019 dimulai, beredar rumor yang menyampaikan bahwa Samsung akan mengumumkan produk Smartwatch terbaru mereka. Namun ternyata hal itu tak terjadi. Pada konferensi tahunan yang diadakan di Barcelona tersebut, Samsung hanya menawarkan presentasi terhadap produk unggulan mereka ialah Samsung Galaxy S6, Galaxy S6 edge dan versi gres dari Samsung Gear VR saja.
Samsung Smartwatch sendiri pertama kali merilis produk Galaxy Gear pada bulan September 2013 lalu. Dimana hal tersebut juga diikuti oleh produk lainnya termasuk Galaxy Gear 2 generasi kedua, Gear Fit, Android Wear dan Gear S.
Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh the Wall Street Journal, Young-hee Lee yang merupakan seorang wakil presiden direktur menyampaikan kepada mereka seputar produk gres Smartwatch bahwa Samsung “Masih mengerjakannya” semoga sanggup menghasilkan produk yang “Sempurna”.

 beredar rumor yang menyampaikan bahwa Samsung akan mengumumkan produk Smartwatch terbaru me Samsung Smartwatch: Ini Saatnya Bagi Kami Berhenti Sejenak
Samsung Gear Fit

“Kami telah memperkenalkan kaya perangkat dibanding yang lainnya”. Dan secara terang-terangan ia juga menyampaikan bahwa “Saatnya bagi kami untuk berhenti sejenak”. Lalu ia juga menambahkan bahwa “Kami ingin sebuah produk yang lebih sempurna”. Jika kita perhatikan langkah yang dilakukan Samsung tersebut ingin menawarkan penyegaran gres kepada para konsumennya atau cukup ini merupakan sebuah statregi pemasaran gres yang lagi mereka lakukan.
Sementara itu dilain pihak, vendor global lain yang juga telah membuat perangkat wearable ibarat Apple Watch, Sony, Motorola, LG Electronics dan Huawei Technologies sudah sangat siap untuk masuk dan beredar dipasaran. Tentu saja mereka akan mengambil sebagian besar pasar perangkat wearable ini.
Kaprikornus apa yang kita harapkan dari pernyataan Lee terhadap produk wearable Samsung yang lagi mereka kerjakan tersebut? Akankah mereka membuat gebrakan gres pada Desain dan Bahan? Ataukah terdapat lebih kaya fitur dan kemampuan pada perangkatnya? Kita tunggu saja nanti.
Source: WSJ


Sumber artikel ini dari blog heyriad

You may also like