Home App dan Game Sekarang Ada PUBG Mobile Health Reminder, Main 6 Jam Akan Ada Pemberitahuan

Sekarang Ada PUBG Mobile Health Reminder, Main 6 Jam Akan Ada Pemberitahuan

by Mas Admin

PUBG Mobile Health Reminder –  Game ‘PUBG Mobile’ yang dikembangkan oleh tencent, seperti yang kita semua ketahui bahwa saat ini mereka sedang menghadapi banyak sekali reaksi dari pihak berwenang di negara India karena menjadi “kecanduan” bagi para penduduknya. Situasi meningkat ke titik di mana orang-orang sudah mulai ditangkap karena bermain game, untun saja di Indonesia tidak seperti ini jadi kita masih bisa menikmati game PUBG Mobile.

Di tengah semua kontroversi yang ada saat ini, dilaporkan bahwa pengembang game dari PUBG Mobile yaitu Tencent kini sudah memutuskan untuk membatasi permainan hanya 6 jam waktu bermain sehari. Setelah para pemain mencapai batas waktu yaitu 6 jam, maka akan diperlihatkan pesan yang mengatakan, “Anda telah memainkan permainan selama 6 jam hari ini. Silakan kembali lagi nanti ” seperti di bawah ini.

 seperti yang kita semua ketahui bahwa saat ini mereka sedang menghadapi banyak sekali rea Sekarang Ada PUBG Mobile Health Reminder, Main 6 Jam Akan Ada Pemberitahuan

PUBG Mobile dilaporkan akan menampilkan pesan peringatan kepada para pemain setelah 2 dan 4 jam waktu bermain sebelum mencapai batas 6 jam. Tidak ada informasi secara resmi dari Tencent sampai saat ini, tetapi melihat screenshot di atas, sepertinya Anda tidak akan bisa masuk ke permainan selama 24 jam berikutnya setelah Anda mencapai batas 6 jam.

Pembatasan waktu bermain belum muncul untuk semua pemain PUBG Mobile. Karena informasi belum begitu jelas dan lengkap saat ini, maka Anda bisa mendpatkan informasi lengkap di blog ini ketika Tencent sudah mengumumkan tentang PUBG mobile Health Reminder nanti.
Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like