Home GOFOOD Setelah Tanda Tangan Kontrak GOFOOD, Selanjutnya Apa?

Setelah Tanda Tangan Kontrak GOFOOD, Selanjutnya Apa?

by Mas Admin

Banyak pemilik resto yang bingung setelah tanda tangan kontrak GOFOOD, selanjutnya apa yang harus dilakukan. Untuk mempercepat agar gerai Anda sudah bisa jualan di GOFOOD, berikut beberapa rekomendasi yang harus Anda buat.

Setelah Tanda Tangan Kontrak GOFOOD, Selanjutnya Apa? 1
Langkah selanjutnya setelah Anda tanda tangan kontrak GOFOOD adalah download aplikasi GOBIZ dan proaktif menanyakan status pendaftaran kepada admin atau sales GOFOOD GOJEK.
Jika Anda sudah menandatangani kontrak kerja sama elektronik GOFOOD, maka itu merupakan suatu kemajuan yang besar. Artinya bahwa resto Anda sudah diproses dan tinggal menunggu proses pengecekan oleh tim GOFOOD GOJEK.

Biasanya resto Anda akan aktif sekitar satu sampai dua minggu sejak Anda menandatangani kontrak elektronik kerja sama. Yang perlu Anda lakukan adalah menunggu sambil proaktif mencari tahu proses pendaftaran GOFOOD Anda.

Surat elektronik yang Anda tanda tangan lewat HP tersebut, nantinya juga akan diitandatangani oleh pimpinan GOFOOD GOJEK. Bersamaan dengan itu seluruh data identitas, buku rekening, dan resto Anda akan diverifikasi sampai akun GOBIZ Anda aktif.
Setelah tanda tangan kontrak, perjanjian itu masih bisa batal apabila terjadi kesalahan. Misalnya karena tanda tangan yang dianggap tak sesuai oleh pihak GOJEK.


Oleh karena itu, Anda harus rutin membuka email yang Anda daftarkan di GOFOOD. Jika tanda tangan ditolak, maka akan ada pemberitahuan di email. Anda sebaiknya melapor kepada admin atau sales GOFOOD jika surat Anda di-decline atau ditolak.

Nantinya admin GOFOOD akan mengirimi Anda lagi surat kerja sama. Anda harus menandatangani itu lagi supaya resto Anda bisa aktif secepatnya. Jika belum mendapat surat baru, teruslah semangat hubungi admin supaya dikirim ke Anda.

Apabila semua sudah berjalan baik dan surat Anda tidak ditolak, namun resto Anda juga belum aktif, maka hubungilah sales atau admin GOFOOD untuk menanyakan prosesnya.

Jika bukan surat kerja sama yang mengalami kendala, bisa saja ada data Anda yang dianggap perlu diperbaiki atau dilengkapi lagi.

Yang juga tidak kalah penting, setelah Anda tanda menandatangani surat kerja sama, sebaiknya Anda sudah mendownload aplikasi GOBIZ di PLAYSTORE. Aplikasi ini hanya bisa dioperasikan di HP android bukan IOS.

Setelah Anda mendownload GOBIZ, maka Anda harus mencoba setiap hari untuk login atau memasukkan nomor telepon Anda di GOBIZ. Memang akan tertulis nomor Anda belum terdaftar.

Tapi ada baiknya login dilakukan setiap hari minimal sekali login supaya resto Anda cepat aktif. Sebab sejak seluruh proses pendaftaran resto Anda selesai, aplikasi GOBIZ akan bisa aktif satu hari sejak Anda melakukan login pertama.

Artinya jika Anda tak pernah melakukan login, maka resto Anda tidak akan pernah aktif. Saat Anda login di GOBIZ dan aplikasi meminta kode OTP verifikasi di SMS, masukkanlah kode itu.
Jika tertulis akun Anda masih diproses, artinya keesokan harinya GOBIZ resto GOFOOD Anda akan aktif dan sudah bisa jualan.

Nah, tidak sedikit resto yang mengalami kendala belum aktif setelah dua minggu lebih bahkan berbulan-bulan sejak melakukan tanda tangan kerja sama karena lalai melakukan langkah di atas.

Oleh karena itu pastikan Anda harus rutin login dan proaktif menanyakan status pendafataran Anda kepada sales atau admin GOFOOD. Semoga artikel ini bisa membantu Anda mengetahui apa yang harus dilakukan setelah tanda tangan kontrak GOFOOD.

You may also like