Home Google Siapa Eduard Khil? Google Doodle Hari Ini

Siapa Eduard Khil? Google Doodle Hari Ini

by Mas Admin
Google Doodle Hari Ini : Ulang Tahun Eduard Khil Ke-83.
Eduard Khil lahir pada tanggal 4 September 1934 di Smolensk. Pada tahun 1960 ia lulus dari Konservatorium Leningrad, di mana ia belajar di bawah arahan Evgeni Olkhovksky dan Zoya Lodyi. Ia mulai tampil sebagai solois.

Dia adalah artis pertama yang menyanyikan lagu-lagu seperti Woodcutters dan Moon Stone oleh Arkady Ostrovsky, dan Song about Friend, Kota Biru, Dan Orang-orang Pergi ke Laut oleh Andrey Petrov.

Lagu populer lainnya yang dilakukan oleh Khil termasuk From What the Homeland Dimulai?, Bagaimana Kapal Uap Dilihat, Musim Dingin, Birch Sap, Alder Catkin, Kami Hanya Membutuhkan Kemenangan, dan banyak lagi.

Pada tahun 1977-1979, Khil mengajar nyanyian solo di Akademi Seni Teater Saint Petersburg.
Pada awal 1990-an, dia bekerja di Paris di cafe Rasputin.

Sejak 1997, Khil telah terlibat dengan anaknya dalam sebuah proyek bersama dengan grup rock Prepinaki.

 di mana ia belajar di bawah arahan Evgeni Olkhovksky dan Zoya Lodyi Siapa Eduard Khil? Google Doodle Hari Ini

Khil saat ini tinggal di Tolstoy House di St. Petersburg.
Penghargaan
Tentang Lagu

Pada tahun 2009, sebuah video Khil yang beradegan 1976 menjadi vokal saya sangat senang, karena akhirnya saya pulang ke rumah telah diupload ke YouTube, dan dengan cepat menjadi meme Internet dikenal sebagai “Trololololololololololo.” Itu muncul di beberapa situs pada tanggal 21 Februari 2010, dan dipopulerkan pada tanggal 3 Maret di The Colbert Report. Lagu itu sendiri ditulis oleh Arkady Ostrovsky, dan juga dilakukan oleh Valery Obodzinsky dan oleh Muslim Magomayev tentang Little Blue Light.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like