Home Computer Solusi File atau Software yang Sering Terdeteksi Virus oleh Windows Defender!

Solusi File atau Software yang Sering Terdeteksi Virus oleh Windows Defender!

by Mas Admin

Pasti kalian terkadang bila menginstall suatu software kadang terdetect atau di anggap virus oleh Windows Defender, itu sangat membuat bingung kalian karena di haruskan menginstall software tersebut karena kebutuhan.

Pasti kalian terkadang bila menginstall suatu software kadang terdetect atau di anggap vir Solusi File atau Software yang Sering Terdeteksi Virus oleh Windows Defender!

Nah disini saya akan memberi solusinya, agar bisa menginstall software yang terdetect atau di anggap virus oleh Windows Defender adalah dengan cara Menonaktifkan Real-Time Protection dari Windows Defender dan dapat juga dengan cara satu ini yuk di simak

Cara yang satu kita tidak perlu menonaktifkan Real-Time Protection dari Windows defender seperti cara yang pertama, cara ini hanya perlu mengecualikan file yang akan di install atau file yang terdetect virus oleh Windows Defender, Simak caranya, Cara Menggunakan Fitur Exclusions di Windows Defender:

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah buka PC atau Laptop Anda, kemudian pergi ke Windows Defender.
2. Setelah Anda berada di Windows Defender, lalu Scroll kebawah kamudian cari bagian Exclusions dan klik “Add or Remove Exclusions.”
3. Setelah itu klik pada “Add an Exclusions” yang ada icon + dari sana Anda dapat mengecualikan berupa format file, folder, File type dan Process, seperti gambar di bawah ini:

Pasti kalian terkadang bila menginstall suatu software kadang terdetect atau di anggap vir Solusi File atau Software yang Sering Terdeteksi Virus oleh Windows Defender!

Bagaimana mudah bukan untuk mengatasi masalah File atau Software yang terdeteksi sebagai virus oleh Windows Defender? Semoga Bermanfaat dan jangan lupa untuk kembali berkunjung ke Sukadirinews.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar Cara teknologi dan lain-lain.
Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like