Home Game Sony’s Foot-Dragging Pada PS4 dan Xbox One Cross-Play Adalah Pilihan, Kata Pengembang

Sony’s Foot-Dragging Pada PS4 dan Xbox One Cross-Play Adalah Pilihan, Kata Pengembang

by Mas Admin
 Sony Interactive Entertainment akhirnya hadir dengan konsol silang Sony's Foot-Dragging Pada PS4 dan Xbox One Cross-Play Adalah Pilihan, Kata Pengembang

ComicBook


Sony’s Foot-Dragging Pada PS4 dan Xbox One Cross-Play Adalah Pilihan, Kata Pengembang – Sony Interactive Entertainment akhirnya hadir dengan konsol silang, tenamun tak dengan sukarela. Bahkan, pada saat penerbitan, hanya segelintir game yang saat ini mendukung fitur ini. Dan sementara Sony bersikeras menambahkan cross-play datang ke pengembang, sedikit pengembang mengatakan bahwa itu benar-benar datang ke Sony.

Yang mengatakan, berbicara dengan GamingBolt, CEO Of Void Studios, Luiz Aguena, berharap cross-play akan menjadi ciri khas generasi berikutnya, tenamun apabila itu akan terjadi, ia dan timnya belum diisi tentang hal itu.

“Sebagai pengembang admin tak dapat mengatakan dengan pasti, kita perlu melihat sesuatu resmi pertama dan melakukan sedikit tes di atasnya, untuk sekarang kita hanya dapat berspekulasi apa yang akan ditawarkan oleh konsol generasi berikutnya kepada para pemain dan pengembang,” kata Aguena. . “Namun berbicara sebagai pemain, admin ingin bermain dengan teman-teman admin secara independen dari pilihan platform kami.”

Berbicara dengan sistem generasi saat ini, Aguena mencatat bahwa keengganan Sony untuk sepenuhnya menarik kembali tirai saat bermain silang merupakan pilihan yang sangat kaya, dan apabila ini merupakan pilihan permanen, maka ia perlu melakukan sesuatu yang lain untuk memuaskan permintaan penggemar untuk fitur.

“Ini pilihan dan apabila itu bukan sesuatu yang sementara mereka harus membawa sesuatu untuk memasok permintaan para pemain ini,” kata Aguena. “Bagaimanapun kami pikir cross-play merupakan ide bagus untuk semua pemain.”

Aguena merupakan pengembang terbaru yang menyarankan bahwa Sony menghalangi cross-play untuk alasan apa pun, yang sekali lagi, bertentangan dengan klaimnya sendiri.

Adapun mengapa Sony ragu-ragu untuk merangkul masa depan cross-play, itu cukup ada hubungannya dengan fakta bahwa saat ini pemimpin pasar, dan secara universal merangkul cross-play membantu persaingannya lebih daripada membantunya.

Namun, seperti perubahan nama PSN, Sony menjadi yang terakhir melakukan cross-play dan menyeret kakinya setiap langkah di jalan yang telah menyebabkan hit PR yang substansial, dan jadi admin bertanya-tanya pada poin apa layak melanjutkan fitur tersebut.

Sumber : ComicBook

You may also like