Spesifikasi PUBG Project Thai, PUBG Untuk PC Kentang

Posted on

Spesifikasi PUBG Project Thai, PUBG Untuk PC Kentang – PUBG telah menjadi sebuah  game paling kaya dimainkan di steam pada tahun 2017 lalu, game ini memang sangat populer dan menjadi cikal bakal game Battleroyale. Saking populer dan munculnya game-game dengan genre yang sama, bahkan kaya game tersebut dinilai memplagiati PUBG.

Untuk memainkan game ini, kita memerlukan spesifikasi PC yang sangat tinggi, hal ini sebab game ini terdapat kualitas grafik dan gameplay yang cukup menggiurkan. Agar dapat memainkan game ini, PC Kamu minimal harus dikompleksi dengan: Intel Core i3-4340 / AMD FX-6300. 8 GB RAM. dan Video Card Nvidia GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB.

 game paling kaya dimainkan di steam pada tahun  Spesifikasi PUBG Project Thai, PUBG Untuk PC Kentang

Karena kayanya peminat yang ingin memainkan game ini, PUBG juga merilis versi Mobile agar dapat dimainkan di ponsel. Tentu saja, bukan sembarang ponsel yang dapat memainkan gamenya, akan tenamun versi ponsel ini terdapat spesifikasi lebih ringan daripada versi PC.

Untuk Kamu yang terdapat versi kentang, Kamu juga dapat memainkan game PUBG Mobile di PC. Bahkan Tencent sendiri selaku developer dari versi Mobile telah merilis sebuah emulator khusus untuk memainkan PUBG Mobile di PC.

Spesifikasi PUBG Project Thai, PUBG Untuk PC Kentang

PUBG Project Thai ini masih bagian resmi dari PUBG Corp, namun berlokasi di Thailand. Jadi, game ini bukanlah game tiruan atau plagiat.

Mungkin masih kaya yang penasaran, apa sih spesifikasi untuk dapat memainkan game ini, sampai disebut-sebut dapat dimainkan di PC kentang?

Berikut merupakan spesifikasinya.

Minimum
CPU2.4GHz Core i3
GPUIntel HD Graphics 4000
RAM4GB
OSWindows 7/8/10 64-bit
HDD4GB
Recommended
CPUCore i5 2.8GHz
GPUNVIDIA GeForce GTX 660 or AMD Radeon HD 7870
RAM8GB
OSWindows 10 64bit
HDD4GB

Spesifikasi ini didapatkan langsung dari halaman resmi PUBG Thai Project, dan untuk info sekompleksnya Kamu dapat melihatnya langsung di situsnya.

Demikianlah untuk artikel kali ini seputar Spesifikasi PUBG Project Thai, PUBG Untuk PC Kentang, semoga bermanfaat bagi Kamu. Apabila Kamu masih terdapat pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.