Tanggal Rilis, dan Fitur PUBG Mobile Musim 6

By | January 11, 2019
Tanggal Rilis, dan Fitur PUBG Mobile Musim 6 1
 pada hari ini kali ini kita akan membahas seputar tanggal rilis Tanggal Rilis, dan Fitur PUBG Mobile Musim 6

Tanggal Rilis, dan Fitur PUBG Mobile Musim 6 – Halo, pada hari ini kali ini kita akan membahas seputar tanggal rilis, sampai kemudian fitur pada PUBG Mobil Musim 6.

Tanggal Rilis PUBG Mobile Season 6 lebih dekat dari yang Anda pikirkan, sebab musim 5 PUBG akan segera berakhir. Player’s Inknown Battle Ground Musim 5 dimulai pada 21 Januari, dan menurut laporan, dijadwalkan berakhir pada 19 Maret. Mengingat ini, para pemain tampaknya sangat kurang waktu, yaitu kira-kira waktu seminggu untuk mendapatkan misi royal pass apabila mereka ingin memuat peralatan mereka dan dapatkan kredit UC gratis mendatang yang akan datang.

 pada hari ini kali ini kita akan membahas seputar tanggal rilis Tanggal Rilis, dan Fitur PUBG Mobile Musim 6

PUBG Mobile Season 6 akan dirilis pada tanggal 20 atau 21 Maret. Karena musim yang akan datang masih sedikit hari lagi, kami akan membahas kebocoran eksplisit oleh penambang kode dan pemain. Pemain populer seperti Mr. Ghost Gaming telah memberikan sedikit video yang memberikan tampilan awal pada Musim 6 PUBG mobile. Sumber tersebut mengkonfirmasi promo yang telah dikonfirmasi dari PUBG Mobile yang menggabungkan sedikit inovasi yang sebelumnya telah kita lihat dalam permainan termasuk seluruh shenanigans Peringatan 1 Tahun.

Playerunknown Battle Ground Mobile akan merayakan satu tahun pada 19 Maret. Banyak sumber lain juga menyebutkan bahwa pembaruan yang akan datang cukup membawa sistem keanggotaan Prime dan Prime Plus yang diharapkan sebelumnya ke seluler PUBG. Fitur-fitur tak terduga ini terdeteksi di tab aktivitas kode permainan bersama Daily Missions pada versi beta 0,10.0 dari PUBG Mobile yang dirilis pada hari Senin.

Patch beta juga menunjukkan sedikit lampu pada fitur baru seperti

1-Cuaca Dinamis Baru ditambahkan ke Peta Erangel dan Miramar.
2-Senjata Baru seperti senapan G36C hanya terlihat di peta Vikendi.
3-Zombies sekarang akan memasuki kondisi lemah dari waktu ke waktu selama pertandingan.
4-Memperbaiki sedikit area pada peta di mana zombie tak dapat masuk.
5-Sebuah kendaraan baru ditambahkan ke peta Sanhok ‘Tukshai’ ini akan mengmenggantikan Jeep dan Bus di peta.
6- Pesan “I got supplies” sekarang dipilih sebelumnya di menu obrolan cepat.

Mempertimbangkan semua perubahan besar yang akan datang ini, mana yang menciptakan Anda paling bersemangat? Apakah Anda pikir PUBG seluler Musim 6 akan lebih baik daripada ikatan mereka dengan Resident-Evil?

Sumber : OtakuKart
Sumber gambar : OtakuKart