Tanggal Rilis One Punch Man Season 2 Spring 2019

By | January 7, 2019
Tanggal Rilis One Punch Man Season 2 Spring 2019 1
 Sudah hampir tiga tahun sejak musim kedua One Punch Man dikonfirmasi Tanggal Rilis One Punch Man Season 2 Spring 2019

Tanggal Rilis One Punch Man Musim 2 Ditetapkan Untuk Musim Semi 2019 – Sudah hampir tiga tahun sejak musim kedua One Punch Man dikonfirmasi, dan bahkan lebih lama sejak akhir musim pertamanya. Mempertimbangkan seberapa populer anime ini, para penggemar mengharapkan pembaruan yang cepat, tenamun tak ada detail setelah pengumuman bahwa Season 2 lagi dalam perjalanan. Namun, One Punch Man akhirnya kembali, dan kami terdapat tanggal rilis resmi.

Menurut laporan oleh Crunchyroll, One Punch Man Season 2 dijadwalkan tayang di Jepang pada 2 April. Saat ini, tak ada konfirmasi siaran langsung. Berita ini datang melalui pos dari situs web resmi untuk adaptasi anime TV. Selain pengumuman itu, Crunchyroll merinci informasi tentang pembukaan musim kedua, dinyanyikan oleh aktor suara Saitama Makoto Furukawa.

Untuk yang belum tahu, One Punch Man mengikuti Saitama, seorang superhiro yang tumbuh tak puas dengan lawan sebab kekuatannya yang luar biasa. Awalnya berjalan sebagai webcomic pada tahun 2009, One Punch Man diambil dan diserialisasikan di majalah Shonen Jump pada 2013 (2019 di Amerika Serikat) setelah sedikit publikasi di situs web spin-off Weekly Young Jump, Young Jump Web Comics. Pada bulan Maret 2019, Weekly Young Jump mengumumkan adaptasi anime, dengan musim pertama berjalan dari Oktober sampai kemudian Desember di tahun yang sama.

Sementara Saitama bermalas-malasan setelah mengalahkan segalanya dan semua orang dengan satu pukulan, ONE – nama samaran untuk artis manga yang bertanggung jawab atas penciptaan webcomic – telah bekerja pada produksi Mob Psycho 100, sebuah anime shonen sekarang musim kedua. Dengan pengumuman bahwa One Punch Man kembali pada bulan April, ONE dan studio animasi Jepang Madhouse (Overlord, Parasyte) akan cukup sibuk tahun ini.

Sumber : GameSpot
Sumber gambar : ComicBook