Home / Bisnis / Transaksi Gagal/Ditolak, Transaksi Melebihi Limit Sms Banking Bri

Transaksi Gagal/Ditolak, Transaksi Melebihi Limit Sms Banking Bri

Transaksi Gagal/Ditolak, Transaksi Melebihi Limit Sms Banking Bri 1

Banyak orang yang mengalami kendala pada saat melakukan transfer melalui SMS Banking Bri. Pada saat melakukan transfer kendala yang didapatkan merupakan mendapatkan balasan dari 3300 yang isinya ” Transaksi Gagal, Transaksi Melebihi Limit“.

Masalah ini bukan terjadi sebab kesalahan teknis atau sejenisnya. melainkan sudah ada syarat dan ketentuannya ketika menggunakan layanan sms banking BRI. Bahkan tak sedikit para nasabah yang mengeluhakan dengan munculnya masalah transaksi gagal sebab melebihi limit.

Sebenarnya Pada layanan SMS Banking Bri terdapat Limit transfer Perhari nya. Yang mana Limit transfer ini menjadi batasan untuk jumlah transfer dalam satu hari.

Untuk Limit transfer Sms Banking Bri Perhari nya merupakan sebesar Rp 1.000.000 ( satu juta rupiah).

Jadi apabila pada saat anda mengalami masalah transaksi gagal/ditolak sebab melebihi limit, silahkan cek nominal transfer anda apakah sudah lebih dari 1.000.000 atau belum.

Anda hanya dapat melakukan transaksi transfer uang sekaya satu juta dalam sehari melalui SMS Banking Bri. Jika ingin melakukan transfer uang dengan jumlah yang besar Anda dapat transfer menggunakan ATM ke mesin ATM terdekat dari tempat Anda.

baca juga:Nomor Call center Bank BRI Lengkap Melayani 24 Jam

Transfer menggunakan ATM terdapat Limit yang lebih besar dari pada Limit Sms Banking.

Jika tak ingin repot ke ATM untuk melakukan transfer sebab masalah limit terbatas dengan menggunakan layanan sms banking, ada alternatif lainnya yaitu dengan menggunakan layanan internet banking BRI. Proses transaksinya tak jauh berbeda dengan sms banking apabila pada internet banking untuk menggunakannya kita harus mempunyai akses internet untuk menggunakannya.

baca juga: Ini Penyebab lain Transaksi Gagal Pada Sms Banking BRI

Penggunaannya juga taklah sulit, kita dapat dengan cepat belajar ketika sudah pernah menggunakan layanan sms banking dengan aplikasi. lalu berapa limit transfer pada layanan internet banking ??. Untk limit transfer inernet banking tentunya lebih besar dari pada menggunakan sms banking yaitu limit yang diberikan Rp 5.000.000 ( lima juta rupiah) pehari.

Baca :  Cara Dapat Bitcoin Gratis dengan Cepat dan Gampang

About xenodochial-rhodes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *