Home Clash Royale Trik Mendapatkan Legendary Card Di Clash Royale, Hoki Menentukan

Trik Mendapatkan Legendary Card Di Clash Royale, Hoki Menentukan

by Mas Admin

Masih rame gak ya game ini ?, di belahan bumi berbeda mungkin masih banyak juga yang setia dengan game ini, meskipun pasar game mobile di kuasai dua game epic ini Mobile Legends dan Game genre battle royale. Clash Royale merupakan game fenomenal bergenre real time battle bisa di bilang penerus saudaranya, sampai saat ini masih worth it gak itu game ? masih. Karena saat masuk mode battle di game ini para clasher tidak memerlukan waktu banyak, jadi cocok untuk hiburan ketika waktu senggang.

Trik Mendapatkan Legendary Card Di Clash Royale, Hoki Menentukan 13

Di dalam Clash Royale, kartu deck terbagi menjadi 4 jenis yaitu Common Card, Rare Card, Epic Card dan Legendary Card. 3 kartu diatas bisa di dapatkan dengan mudah kecuali Legendary Card, kartu jenis hanya bisa didapatkan dengan :

1. Membeli di shop dengan Gem
2. Hadiah Event
3. Hoki

Kita garis bawahi untuk hoki ya, jadi berdasarkan ingame beberapa bulan yang lalu. Awalnya baca di blog siapa ya lupa, intinya dengan mengirim email ke CS Clash Royale legendary card bisa di dapatkan. Beberapa bulan yang lalu trik itu saya gunakan, malah lebih dari satu kali dan mendapatkan jawabannya sama, silahkan baca petunjuk membeli Legendary Card di shop. Setelah kejadian itu, mimin tetap memainkan Clash Royale seperti biasa. Beberapa hari terlewati, kejutan pun datang Legendary Card didapatkan selama tiga kali berturut-turut lewat Crown Chest, awal untuk wizard Ice memang sudah ada karena event, 3 kali legendari Card :

1. Level 1 Lava Hound

Trik Mendapatkan Legendary Card Di Clash Royale, Hoki Menentukan 14

2. Level 1 Bandit

Trik Mendapatkan Legendary Card Di Clash Royale, Hoki Menentukan 15

3. Level 1 Electro Wizard

Trik Mendapatkan Legendary Card Di Clash Royale, Hoki Menentukan 16

Lumayan kan 3 Legendary Card sekaligus, dari hadiah crown chest, jadi bisa ditarik kesimpulan. Email di atas bisa mempengaruhi bisa tidak tergantung CS sana, tapi yang paling penting kenapa bisa mendapatkan legendari berturut-turut. Pertama karena rajin maen, kedua seringnya donasi kepada teman clan, ketiga ikut mengejar chest clan mungkin yang masuk akal dari situ. Karena akun kedua mimin belum mendapatkan satupun legendary card padahal sudah berada di arena 8.

Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar ya, tetap maen game tapi atur waktu agar tetap produktif ya.


Sumber artikel dari Blog Retwit xyz ^_^/

You may also like

×