Tutorial Berbermain PES 2019 Android Bersama Teman via Bluetooth

By | February 12, 2019
Tutorial Berbermain PES 2019 Android Bersama Teman via Bluetooth 1

Cara Bermain PES 2018 Android Dengan Teman Menggunakan Bluetooth – Sekarang ini, kaya game dengan grafik yang sudah dapat memuaskan di Android. Beberapa game dari PC juga ikut di adaptasi ke Android. Hal ini sebab kayanya pemain game di Android, serta didukung oleh perilisan ponsel-ponsel gaming terbaru sesampai kemudian melirik kaya perhatian game developer dari PC untuk mengadaptasi gamenya ke Android.

PES 2018 merupakan salah satu game yang diadaptasi ke dalam versi Android, game ini menyuguhkan gameplay sepak bola sama halnya dengan versi PCnya. Kamu dapat mengunduh dan menginstallnya di ponsel Kamu secara gratis baik melalui Play Store dan App Store.

 Android Dengan Teman Menggunakan Bluetooth Tutorial Berbermain PES 2019 Android Bersama Teman via Bluetooth

Bermain game bersama teman merupakan hal yang sangat menyenangkan, apalagi dalam PES 2018 Kamu juga dapat bermain bersama teman, bukan dengan menggunakan kuota internet, melainkan hanya dengan menggunakan Bluetooth saja! dengan hanya menggunakan fitur ini, tentu kita dapat bermain game PES 2018 bersama teman tanpa perlu khawatir akan boros kuota.

Akan tenamun, kekurangan menggunakan Bluetooth sendiri ialah, kita hanya dapat terhubung dan bermain bersama teman dalam jarak tertentu saja. Selain itu, terkadang kita juga kesulitan untuk menghubungkan Bluetooth satu sama lain ketika akan bermain bersama.

Untuk mencoba bermain PES 2018 di Android bersama teman dekat melalui Bluetooth, berikut merupakan tutorialnya.

Cara Bermain PES 2018 Android Dengan Teman

  1. Langkah pertama, pastikan Bluetooth pada kedua ponsel yang akan bermain bersama telah diaktifkan.
  2. Selanjutnya buka PES 2018 di kedua Android yang ingin bermain bersama.
  3. Lalu, masuk pada menu Match di PES 2018.
  4. Kemudian pilih opsi Local Match untuk dapat bermain bersama melalui Bluetooth.
  5. Berikutnya pada kedua ponsel pilih menu Exhibition Match.
  6. Pada salah satu ponsel, tap Create New.
  7. Di HP lain, tunggu saja sampai kemudian menemukan tim dari ponsel sebelumnya.
  8. Setelah tim dari ponsel lain telah muncul maka Kamu sudah dapat bermain game PES 2018 Multiplayer bersama teman Kamu.

Sebagaimana yang telah admin sebutkan sebelumnya, kekurangan bermain multiplayer menggunakan Bluetooth ialah dari kendala jarak jangkauan Bluetooth itu sendiri. Kamu harus tetap berdekatan dengan lawan Kamu agar tetap dapat terhubung satu sama lain.

Selain dapat bermain bersama teman Kamu, pada PES 2018 Kamu juga dapat bermain dengan orang lain melalui fitur Online Matchmaking. Fitur ini dapat digunakan untuk Kamu yang senang dengan PvP atau apabila Kamu lagi tak dapat bermain bersama teman dekat Kamu melalui Bluetooth!

Begitulah Cara Bermain PES 2018 Android Bersama Teman via Bluetooth, semoga bermanfaat. Apabila Kamu masih terdapat pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.