Home Bukalapak Tutorial Komplain Di Bukalapak Barang Tidak Sampai Atau Belum Di Terima

Tutorial Komplain Di Bukalapak Barang Tidak Sampai Atau Belum Di Terima

by Mas Admin
Bukalapak.com merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia dan apabila Anda lagi bertransaksi atau belanja online di Bukalapak dan mengalami kendala seperti barang tak sampai tujuan atau belum diterima, berikut ada tips yang cukup dapat Anda gunakan.
Berikut penterangan untuk barang yang belum diterima melalui pertanyaan yang kerap disampaikan di Bukalapak.
Bagaimana apabila admin sebagai pembeli belum menerima barang?
1.Cek Histori Pengiriman dengan mengunjungi link berikut (www.bukalapak.com/bantuan/pengiriman/pengiriman-pembeli/cek-status-pengiriman) untuk memantau proses pengiriman barang pesananmu.
2.Jika histori pengiriman menyatakan barang sudah sampai, tanyakan ke orang sekitar (keluarga, teman kantor, atau lainnya) apakah ada yang menerima paket pesanan kamu.
3.Jika histori pengiriman menyatakan barang sudah sampai, namun barang belum kamu terima, kamu dapat mengajukan Komplain yang dapat dilihat melalui link berikut (www.bukalapak.com/bantuan/pengiriman/pengiriman-pembeli/barang-tak-sampai) agar dana tak langsung diteruskan ke pelapak.
Demikianlah informasi singkat seputar cara komplain di bukalapak barang belum diterima yang kamu dapat kunjungi di www.bukalapak.com/bantuan/pengiriman/pengiriman-pembeli/belum-terima-barang akan tenamun apabila Anda masih menemui kendala dapat langsung menghubungi call center Bukalapak di nomor telepon 1500350 atau ingin mengunjungi alamat kantor pusat Bukalapak Indonesia

You may also like