Home Bali Tutorial Komplain Melalui Aplikasi Dan Alamat Email Uber Indonesia

Tutorial Komplain Melalui Aplikasi Dan Alamat Email Uber Indonesia

by Mas Admin
Uber merupakan layanan taksi berbayar seperti taksi-taksi pada umumnya: BlueBird, SilverTaxi, dan OrenzTaxi. Secara garis besar, Uber dan taksi umum terdapat bisnis yang sama yaitu menjemput dan mengantarkan pelanggan sampai ke tempat tujuan. Meskipun begitu, konsep bisnis mereka jauh berbeda.
Dengan keberadaannya Uber saat ini agar dapat membantu masyarakat dalam hal layanan pelanggan baik itu berupa kritik, saran, dan komplain/keluhan pelanggan. disini ada dua cara untuk menyampaikan komplain ke pihak Uber yaitu 1. cara komplain dengan menggunkan menu yang ada di aplikasi Uber dan 2. komplain melalui email.
 merupakan layanan taksi berbayar seperti taksi Tutorial Komplain Melalui Aplikasi Dan Alamat Email Uber Indonesia

Berikut ini panduan komplain melalui menu aplikasi Uber:
Step 1. Buka menu “HELP”, nanti disitu Anda akan melihat sedikit history trip. Tinggal dipilih trip mana yang akan di ajukan komplainnya.
Step 2. Pilih issue apa yang ingin Anda ajukan. Di gambar diplih “I was charged a cancellation fee” (terserah Anda ingin pilih yang mana sesuai dengan yang Anda komplainkan)
Step 3. Tuliskan informasi detil berkenaan dengan komplain Anda. Kemudian klik submit.
Biasanya kurang dari 1 jam, Anda langsung menerima email dari customer support-nya Uber dan tunggu proses berikutnya dari pihak Uber. (sumber: www.berrubanu.com/2019/03/cara-efektif-mengajukan-komplain-ke-uber.html)
 merupakan layanan taksi berbayar seperti taksi Tutorial Komplain Melalui Aplikasi Dan Alamat Email Uber Indonesia

Untuk cara kedua komplain di perbisnisan Uber dengan menggunakan alamat email disedikit kota besar, diantaranya dapat Anda cek alamat email Uber dibawah ini.
Jakarta: partners.jakarta@uber.com / support.jakarta@uber.com
Bandung: partners.bandung@uber.com
Surabaya: partners.surabaya@uber.com
Bali: partners.bali@uber.com
Demikianlah informasi cara komplain melalui aplikasi dan alamat email uber Indonesia dan apabila Anda masih bingung atau ingin berkunjung ke kantor pusat Uber dapat langsung menuju alamat kantor Uber Indonesia.

You may also like