Home Tips dan Trik Tutorial Melewati Safelink Samehadaku Dengan Gampang

Tutorial Melewati Safelink Samehadaku Dengan Gampang

by Mas Admin

Panduan Lengkap Download Anime di Samehadaku – Pecinta anime mana yang tak tahu dengan situs samehadaku.tv, situs download anime ini merupakan situs yang paling populer di Indonesia. Tak heran, situs samehadaku.tv ini menempati posisi 100 besar situs paling populer di Indonesia menurut Alexa Rank.

Mengapa samehadaku menjadi tempat download anime paling populer saat ini? menurut admin, samehadaku menjadi populer sebab kerap menempati halaman pertama pencarian di Google, selain itu situsnya juga sangat mudah di akses baik melalui ponsel ataupun PC desktop.

Panduan Lengkap Download Anime di Samehadaku Tutorial Melewati Safelink Samehadaku Dengan Gampang

Bukan hanya itu, situs samehadaku juga tak begitu kaya terdapat iklan seperti situs lainnya yang bahkan kaya menggunakan iklan pop-up, sesampai kemudian menciptakan para pengunjungnya menjadi nyaman dan tak terganggu dengan iklan.

Namun, bagi Kamu yang baru pertama kali mengenal situs ini, Kamu pasti akan kesulitan bagaimana caranya mendownload anime melalui situs samehadaku ini, pasalnya Kamu tak akan langsung dialihkan ke halaman download, akan tenamun Kamu akan terlebih dahulu dialihkan menuju safelink.

Safelink sendiri sesuai dengan namanya berfungsi sebagai pengaman link, maksudnya, selain untuk dijadikan sebagai pengalihan situs menuju link tujuan, safelink juga dapat ditempatkan iklan yang dapat dijadikan penghasilan tambahan untuk pemilik situs. Lalu bagaimana cara download anime di samehadaku terbaru dengan mudah? berikut merupakan caranya.

Cara Melewati Safelink Samehadaku Dengan Mudah

  1. Cari anime yang ingin Kamu download, kemudian klik format video yang Kamu inginkan.
  2. Panduan Lengkap Download Anime di Samehadaku Tutorial Melewati Safelink Samehadaku Dengan Gampang
  3. Selanjutnya Kamu akan dialihkan menuju safelink pertama.
  4. Scroll down sampai kemudian menemukan teks “aku cinta kau dan sobatmu” dan klik teks tersebut.
  5. Kamu akan dialihkan lagi menuju halaman safelink kedua.
  6. Kemudian scroll down sampai kemudian menemukan “semuanya untukmu, tp semuanya km untuk dia” ,dan klik teks tersebut.
  7. Panduan Lengkap Download Anime di Samehadaku Tutorial Melewati Safelink Samehadaku Dengan Gampang
  8. Dan terakhir, klik download untuk mengunduh anime.
  9. Tutorial Melewati Safelink Samehadaku Dengan Gampang 4

Biasanya, teks safelink di samehadaku selalu dirubah dan tak akan selalu sama dengan teks diatas, namun walaupun berbeda-beda, Kamu dapat menemukan teks yang memuat link tujuan yang biasanya terdapat dibawah halaman diantara sedikit iklan.

Begitulah cara terbaru download anime di samehadaku.tv 2018, semoga bermanfaat untuk Kamu. Apabila masih terdapat pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

You may also like

×