Tutorial Memasang BaseCamp PB Zepetto Dengan Gampang

By | March 6, 2019
Tutorial Memasang BaseCamp PB Zepetto Dengan Gampang 1

Cara Memasang BaseCamp PB Zepetto Dengan Mudah – Sejak dahulu, Point Blank terdapat sebuah fitur khusus bagi warnet. Yakni warnet dapat mengaktifkan fitur khusus yang dapat mendapatkan bermacam profit atau keunggulan dibandingkan dengan yang tak memakainya.

Cara Memasang BaseCamp PB Zepetto Dengan Mudah Tutorial Memasang BaseCamp PB Zepetto Dengan Gampang

Fitur ini sudah ada sejak jaman Gemscool yang terdapat G-Warnet, kemudian Garena dengan CyberIndo, dan sekarang dipegang oleh Zepetto yaitu BaseCamp. Kamu dapat mendapatkan bermacam benefit seperti tambahan exp, aksesoris permanen, dan lain sebagainya.

Tentu saja fitur ini menguntungkan bermacam belah pihak, pertama tentu untuk playernya sebab akan mendapatkan bermacam tambahan item menarik secara gratis, kedua untuk warnet yang akan terdapat potensial tambahan kunjungan sebab dikompleksi dengan basecamp.

Nah untuk mendapatkan tambahan benefit itu, maka tak ada salahnya Kamu mencoba untuk memakai basecamp di warnet Kamu. Sebelumnya admin cukup belum menterangkan bahwa fitur ini memang diadakan khusus untuk warnet saja, jadi untuk Kamu yang bermain di personal PC, maka Kamu tak dapat memakainya.

Cara Memasang BaseCamp PB Zepetto

  1. Daftar akun ID Zepetto warnet pada link berikut ini https://pointblank.id/pccafe/login
  2. Selanjutnya isi data-data yang ada dengan benar sesuai dengan data warnet Kamu
  3. Berikutnya unduh program Zepetto PC Cafe dengan klik link berikut ini
  4. Klik pada program PointBlankWarnetBenefit.exe, dan tunggu sampai kemudian program selesai terinstall dan terbuka otomatis
  5. Login dengan memasukan data yang telah Kamu daftarkan sebelumnya
  6. Selesai, apabila login berhasil dan disana muncul ID Cafe, Cafe Name, dan lainnya, maka itu tandanya Kamu telah berhasil memasang basecamp
  7. Login ke dalam game untuk memastikannya

Ketika Kamu memainkan gamenya di PC utama warnet Kamu, maka Kamu tak boleh mengeluarkannya, bila keluar maka fitur basecamp ini tak akan kembali berfungsi dan Kamu harus login ulang dan melakukan langkah-langkah di atas dari awal sebelum kembali login ke dalam game.

Program akan memulai otomatis ketika Kamu menyalakan komputer, dan akan muncul notifikasi error apabila internet Kamu masih tetap berada di posisi offline, jadi Kamu harus merestart PC Kamu lalu menyalakan internet sebelum autostart berjalan.

Jika program tak dapat dibuka, maka Kamu harus menutup program tersebut di Task Manager, lalu membuka ulang langkah di atas.

Apabila kurang terang, Kamu dapat menonton video dari Saxliaz di bawah ini

Demikianlah Cara Memasang BaseCamp PB Zepetto Dengan Mudah, semoga dapat membantu Kamu. Apabila Kamu masih terdapat pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.