Home / Tips Trik Android / Tutorial Membuat 4 Huruf / Tulisan Unik Di WhatsApp (WA)

Tutorial Membuat 4 Huruf / Tulisan Unik Di WhatsApp (WA)

Senang rasanya dapat chatting di WA sambil mengirim bermacam macam tulisan-tulisan gokil juga emoticon yang bikin ketawa. Hampir semua aplikasi sosial media menyediakan emoticon yang berfungsi mewakili perasaan kita tak terkecuali di WhatsApp. Chatting dengan tulisan memang masih terbatas sesampai kemudian perlu adanya model-model tulisan unik dan berbeda agar kita dapat menandai sesuatu. Dengan adanya model huruf tebal, miring dan lain sebagainya seseorang dapat  memberitahu kepada pembaca kalimat/kata bagian manakah yang penting.

Lihat juga : Download Aplikasi WhatsApp (WA) untuk Hp Versi Terbaru 2019

Kita tahu bahwa kaya sekali model tulisan yang dapat kita buat. dan yang paling umum merupakan model huruf tebal (bold), miring (italic), strike, dan lain sebagainya. Di WA ternyata juga dapat dibuat dengan bermacam variasi tulisan yang sudah disebutkan baru saja hanya dengan menambahkan sedikit kode di awal dan di akhit kata/kalimat.

Baca juga : Cara Masuk/Menggunakan WhatsApp (WA) di PC Dg atau Tanpa Aplikasi

Meskipun caranya sangatlah mudah, Membuat tulisan unik ini  cukup masih belum begitu kaya yang mengetahuinya. Sekompleksnya berikut merupakan bagaimana cara menciptakan bermacam macam model tulisan unik seperti huruf tebal, huruf miring, huruf striketrought, Fixedsys font.

4 Cara Membuat Huruf Tebal, Miring, strike dan font berbeda di WhatsApp

  1. Cara Membuat tulisan tebal atau bold
    Font ini terlihat lebih terang / tebal dari lainnya. untuk menulis tulisan tebal di WA ini anda cukup menuliskan tanda bitang di awal dan di akhir kata atau kalimat.

    Contoh tulisan tebal / bold:
    *huruf tebal*

  2. Contoh gambar huruf tebal di WA

    Senang rasanya dapat chatting di WA sambil mengirim bermacam macam tulisan Tutorial Membuat 4 Huruf / Tulisan Unik Di WhatsApp (WA)

  3. Membuat tulisan miring (italic)
    Pada teks ini anda dapat melihat huruf terlihat miring dari huruf lainnya. caranya merupakan dengan menambahkan tanda garis bawah / Underscore di awal dan di akhir kata / kalimat.

    contoh teks miring:
    _huruf miring_  

  4. Contoh gambar huruf miring yang ada di WhatsApp (WA)

    Senang rasanya dapat chatting di WA sambil mengirim bermacam macam tulisan Tutorial Membuat 4 Huruf / Tulisan Unik Di WhatsApp (WA)

  5. Cara menciptakan tulisan dicoret (strikethrough)
    Tulisan terlihat ada coretan di tengah-tengah huruf untuk menciptakannya anda dapat menambahkan tanda garis hubung di awal dan di akhir kata / kalimat.

    Contoh tulisan dicoret:
    huruf dicoret

  6. Senang rasanya dapat chatting di WA sambil mengirim bermacam macam tulisan Tutorial Membuat 4 Huruf / Tulisan Unik Di WhatsApp (WA)

  7. Cara Membuat tulisan dengan font FixedSys
    Tulisan akan terlihat dengan style font yang berbeda dari lainnya. font fixedsys ini dapat dibuat dengan menambahkan tanda kutip terbalik 3 kali (backquote atau backtick) di depan dan di belakang teks / kalimat.

    Contoh tulisan fixedsys:
    “`Font FixedSys“`

  8. Contoh gambar tulisan Fixedsys di WhatsApp.

    Tutorial Membuat 4 Huruf / Tulisan Unik Di WhatsApp (WA) 1

Sobat juga dapat menggabungkan semua kode di atas menjadi satu cukup tambahkan semua kode di atas di awal dan di akhir kata / kalimat.

Contohnya :
_*tulisan whatsApp unik*_

    Terima kasih dan selamat mencoba..

    Baca :  9 Tutorial Mendapatkan Uang dari Internet Terpopuler Dan Masih Trend di 2019

    About xenodochial-rhodes