Home Gadget Tutorial Menampilkan Presentase Baterai di HP Xiaomi Semua Tipe Lengkap

Tutorial Menampilkan Presentase Baterai di HP Xiaomi Semua Tipe Lengkap

by Mas Admin

Cara Menampilkan Presentase Baterai Handphone Xiaomi HP Xiaomi merupakan smartphone masa kini yang harganya memang murah namun spesifikasi tak murahan, dan salah satu ponsel keluaran baru yang paling laris di Dunia sampai kemudian sekarang ini. Hal tersebut tak dapat dipungkiri lagi, mulai dari tampilannya yang menarik serta fiturnya yang di merk smartphone lain tak ada tenamun di hp xiaomi ada, misalnya seperti menyalakan tv atau ac menggunakan bantuan hp xiaomi.

Cara Menampilkan Presentase Baterai Handphone Xiaomi Tutorial Menampilkan Presentase Baterai di HP Xiaomi Semua Tipe Lengkap

Selain itu, masih kaya lagi fitur-fitur lainnya contohnya lagi seperti memperlihatkan presentase baterai. Karena kalau kita dapat mengetahui dari presentase baterai maka kita dapat mengambil ancang-ancang apabila baterai di hp kita sudah ingin habis, kalau tanpa presentase cukup akan sulit mengetahui kapan daya baterai akan habis kalau hanya dilihatkan batang baterai saja tanpa bantuan presentase.

Cara Menampilkan Presentase Baterai HP Xiaomi MIUI 7, 8 dan 9

Jadi pada hari ini kali ini kami akan membagikan sebuah cara yang sangat simpel sekali seputar handphone xiaomi, sebab masih kaya orang diluar sana yang belum mengetahui cara menampilkan presentase baterai khususnya di hp xiaomi, dan manfaat dari menampilkan presentase ini yaaa itu seperti yang sudah kami terangkan pada pembahasan diatas.

Baca Juga : 10 Cara Membedakan Xiaomi yang Asli Dengan yang Palsu
Baca Juga : Download ROM MIUI 9 Global Beta Xiaomi
Baca Juga : Cara Mengalihkan Panggilan Masuk di HP Xiaomi
Baca Juga : Cara Masuk dan Keluar Mode Fastboot Pada HP Xiaomi
Baca Juga : Mengatasi HP Xiaomi yang Hang atau Layarnya Tidak Bisa di Sentuh

Dan pastinya langkah-langkah dibawah ini dapat kamu terapkan di semua tipe handphone xiaomi, ingin itu miui 7, miui 8 dan miui 9, semuanya sama dapat kita lakukan dengan sedikit langkah dibawah ini. Dan pastinya kami tampilkan dengan dua cara, sebab di hp xiaomi ada yang menggunakan bahasa indonesia dan ada juga menggunakan bahasa inggris, jadi sobat semua sesuaikan saja dengan tampilan smartphone kamu.

Cara Melihat Presentase Xiaomi Menu Settingsnya Menggunakan Bahasa Indonesia

Cara pertama ini khusus pengguna xiaomi yang menu settingnya menggunakan bahasa indonesia, apabila hp kamu menggunakan bahasa Indonesia silahkan ikuti sedikit langkah dibawah ini dan pastinya semua tipe xiaomi dapat kamu terapkan, apabila agak sedikit berbeda tampilannya, tinggal sobat semua sesuaikan saja kata-katanya yaa.

1. Kalian buka menu Pengaturan atau Settingsnya.

2. Lalu kamu geser kebawah dan cari Notifikasi & bar status.

Cara Menampilkan Presentase Baterai Handphone Xiaomi Tutorial Menampilkan Presentase Baterai di HP Xiaomi Semua Tipe Lengkap

3. Disitu kamu pilih atau tap pada tulisan Indikator baterai.

Cara Menampilkan Presentase Baterai Handphone Xiaomi Tutorial Menampilkan Presentase Baterai di HP Xiaomi Semua Tipe Lengkap

4. Nah setelah memilih Indikator baterai, kamu ubah dari awalnya Grafik atau Bar atas menjadi Presentase.

Cara Menampilkan Presentase Baterai Handphone Xiaomi Tutorial Menampilkan Presentase Baterai di HP Xiaomi Semua Tipe Lengkap

Cara Melihat Presentase Xiaomi Menu Settingsnya Menggunakan Bahasa Inggris

Pada penterangan diatas itu apabila menu settingnya menggunakan bahasa Indonesia, kalau menu pengaturan atau setelan kamu menggunakan bahasa inggris, silahkan ikuti lagi sedikit langkah dibawah ini. Jika terdapat tata letak atau sebagainya yang berbeda pada langkah dibawah ini, tinggal sobat semua sesuaikan saja yaa kata-katanya.

1. Buka menu Setelan atau Pengaturan atau Settings.

2. Lalu kamu geser kebawah dan cari tulisan Additional Setting.

3. Setelah itu kamu pilih lagi Battery & Performance.

4. Jika sudah kamu lanjut lagi ke opsi Battery Indicator.

5. Nah disitu ada 3 pilihan seperti Graphical, Percentage and Top bar. Disitu kamu pilih pada Percentage-nya.

6. Selesai deh dan sudah tampil presentase baterainya di hp kamu.

Mungkin itu saja seputar cara menampilkan presentase baterai xiaomi miui 7 , 8 dan 9. Jika ada sedikit tata letak yang berbeda, tinggal sobat semua sesuaikan saja dengan kata-kata diatas yaa. Andai kata teman-teman ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggal komentar saja dibawah dan nanti tim kami pasti akan menjawab semua pertanyaan teman-teman dengan cepat.

Baca Juga : Download 15 Wallpapers Untuk HP Xiaomi Keren Banget
Baca Juga : Cara Cek Kecepatan Internet di HP Xiaomi
Baca Juga : Cara Mengubah Font di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan
Baca Juga : Cara Menyembunyikan File di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan
Baca Juga : Mengatasi Tidak Muncul “USB Debugging” di HP Xiaomi .

You may also like