Home Android Tutorial Menghapus Status WhatsApp Tanpa Menunggu 24 Jam

Tutorial Menghapus Status WhatsApp Tanpa Menunggu 24 Jam

by Mas Admin

Cara Menghapus Status Whatsapp Tanpa Menunggu 24 Jam – Belum lama ini atau tepatnya sedikit bulan yang lalu, aplikasi messenger paling populer saat ini yaitu WhatsApp merilis fitur baru yaitu fitur status harian atau stories yang sama seperti Insta Stories atau fitur story di Snapchat.

Sesuai dengan namanya story pada WhatsApp ini hanya akan ditampilkan selama sehari atau 24 jam, dan setelah itu otomatis status tersebut akan hilang, untuk dapat menikmati fitur baru ini, pengguna WhatsApp wajib untuk mengupdate terlebih dahulu aplikasinya ke versi paling baru.

Dengan rilisnya fitur terbaru ini, WhatsApp semakin kaya menerima review positif di Play Store. Namun sebab cukup fitur ini baru saja dirilis dan dikembangkan maka tak jarang terjadi masalah pada fitur ini, salah satunya seperti tak dapat menciptakan status di status harian atau stories.

Baca Juga: Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Membuat Status

Cara Menghapus Status Whatsapp Tanpa Menunggu  Tutorial Menghapus Status WhatsApp Tanpa Menunggu 24 Jam

Mungkin ada kalanya kita menciptakan kesalahan saat menciptakan story di WhatsApp, seperti salah kirim yang harusnya mengirimkan pesan ke teman malah menjadi pada story, atau kesalahan mengetik di status atau kaya hal lainnya yang cukup menciptakan Kamu ingin menghapus story tanpa perlu menunggu selama 24 jam agar terhapus secara otomatis.

Banyak pengguna WhatsApp yang belum mengetahui bahwa Kamu juga dapat menghapus lebih cepat daripada menunggu selama 24jam agar terhapus secara otomatis, namun cukup cara tersebut tak terlalu menonjol atau dapat dilihat pada menu status.

Oleh sebab itu, pada hari ini kali ini, admin akan membagikan tutorial untuk menghapus status di whatsapp tanpa perlu menunggu selama 24 jam. Berikut merupakan tutorialnya.

Cara Menghapus Status Whatsapp Tanpa Menunggu 24 Jam

  1. Buka aplikasi WhatsApp, kemudian buka tab atau menu Status di aplikasi WhatsApp.
  2. Selanjutnya pada status yang ingin dihapus, tap pada opsi pengaturan (titik 3 vertikal)  yang terletak di status (bukan pengaturan pada menu status).
  3. Langkah berikutnya, tahan sedikit saat pada status yang ingin di hapus.
  4. Cara Menghapus Status Whatsapp Tanpa Menunggu  Tutorial Menghapus Status WhatsApp Tanpa Menunggu 24 Jam
  5. Terakhir, tap icon trash atau icon hapus untuk menghapus status.
  6. Lalu pilih Hapus, dan status berhasil terhapus tanpa perlu menunggu selama 24jam.
  7. Cara Menghapus Status Whatsapp Tanpa Menunggu  Tutorial Menghapus Status WhatsApp Tanpa Menunggu 24 Jam

Apakah status itu terhapus disemua kontak yang ada? tentu saja, selain terhapus di pembaruan status Kamu, status yang berhasil dihapus menggunakan cara diatas juga akan terhapus di semua kontak yang ada.

Baca Juga: Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pembuat

Begitulah Cara Menghapus Status Whatsapp Tanpa Harus Menunggu Selama 24 Jam Terbaru, semoga dapat bermanfaat. Apabila terdapat pertanyaan terkait artikel diatas, silahkan berikan pertanyaan Kamu pada kolom komentar dibawah ini.

You may also like

×