Tutorial Mengubah Bahasa di Emulator Momo App Player

By | December 22, 2018
Tutorial Mengubah Bahasa di Emulator Momo App Player 1

Cara Mengubah Bahasa di Emulator Momo App Player – Selain Nox App Player, setelah munculnya game PUBG Mobile, emulator MOMO App Player saat ini lagi naik daun, emulator Android buatan China ini sangat mendukung sekali untuk menjalankan game PUBG Mobile atau game MOBA, selain itu, kontrol keyboard yang menyesuaikan dengan jenis game dan dapat disesuaikan dengan keinginan kita. Emulator ini sendiri terdapat 2 versi, yaitu versi China dan versi Korea.

Namun, cukup setelah Kamu menginstall emulator yang satu ini, Kamu akan sedikit kebingungan dengan bahasanya, ya secara default, setelah menginstall emulator yang satu ini, bahasa yang digunakan pertama kali merupakan bahasa China atau Korea (tergantung versi). Mungkin hal ini sebab developer belum berniat untuk merilis emulator ini secara global.

Cara Mengubah Bahasa di Emulator Momo App Player Tutorial Mengubah Bahasa di Emulator Momo App Player

Akan tenamun Kamu tak perlu khawatir, sebab developer juga ternyata telah menyediakan opsi ubah bahasa, walaupun baru sedikit bahasa saja, yaitu bahasa Inggris, Vietnam, Korea, dan China saja. Dan disini cukup bahasa yang paling mudah dimengerti merupakan bahasa Inggris, jadi bagaimana caranya? yuk baca tutorialnya dibawah ini.

Cara Mengubah Bahasa di Emulator Momo App Player

  1. Pertama-tama, buka emulator MOMO APP PLAYER, kemudian klik menu atau tiga garis horizontal.
  2. Selanjutnya pilih menu baris kedua.
  3. Cara Mengubah Bahasa di Emulator Momo App Player Tutorial Mengubah Bahasa di Emulator Momo App Player
  4. Kemudian muncul pop-up baru, pilih atau klik menu kedua.
  5. Cara Mengubah Bahasa di Emulator Momo App Player Tutorial Mengubah Bahasa di Emulator Momo App Player
  6. Terakhir, klik opsi paling bawah, kemudian pilih English. Kemudian restart emulator MOMO Kamu.
  7. Cara Mengubah Bahasa di Emulator Momo App Player Tutorial Mengubah Bahasa di Emulator Momo App Player

Agar dapat memainkan game Android kesukaan Kamu melalui emulator MOMO App Player, pastikan Kamu telah menginstall atau memperbarui emulator MOMO Kamu! sebab apabila tak, kaya sekali masalah yang akan dialami, seperti blackscreen, lag atau patah-patah, dan masih kaya lagi lainnya.

Nah untuk melakukan update atau mengetahui bahwa emulator MOMO Kamu merupakan versi paling baru, Kamu dapat mengklik fungsi menu, kemudian klik Check for Updates, kemudian terakhir klik Update now.

Cara Mengubah Bahasa di Emulator Momo App Player Tutorial Mengubah Bahasa di Emulator Momo App Player

Berdasarkan pengalaman pribadi, dibandingkan dengan menggunakan Nox App Player, emulator MOMO sangat smooth sekali saat bermain PUBG Mobile, namun disarankan agar terdapat spesifikasi yang cukup tinggi.

Begitulah Cara Mengubah Bahasa di Emulator Momo App Player, semoga dapat membantu Kamu, apabila ada masalah lain yang ingin Kamu tanyakan seputar Momo App Player, silahkan komentar dibawah ini.