Home PERBANKAN Tutorial Mengubah PIN KeyBCA Tanpa Mendatangi Customer Service Bank BCA

Tutorial Mengubah PIN KeyBCA Tanpa Mendatangi Customer Service Bank BCA

by Mas Admin

Cara Ganti PIN KeyBCA atau Cara Reset Token KeyBCA – Melakukan sebuah transaksi apa saja melalui internet banking bca memang sangat aman, hal tersebut dilapisi oleh User ID dan PIN KlikBCA saat melakukan login, terlebih lagi dilapisi oleh KeyBCA yang dimana dapat melindungi transaksi yang bersifat finansial.

Tanpa adanya PIN KeyBCA, sobat semua masih tetap dapat login hanya dengan user id dan pin, tenamun tak dapat melakukan transfer dan transaksi finansial lainnya sebab tak adanya keybca. Jadi, itulah betapa pentingnya keybca sobat semua rawat baik-baik supaya tak lupa.

Bagi sobat semua yang belum mengetahui apa itu keybca atau nama lainnya token bca, sobat semua dapat lihat gambarnya dibawah ini, itu merupakan benda yang disebut dengan keybca yaa gaess, bukan kalkulator buat hitung hehe.

Cara Ganti PIN KeyBCA atau Cara Reset Token KeyBCA  Tutorial Mengubah PIN KeyBCA Tanpa Mendatangi Customer Service Bank BCA

Dan bagi sobat semua yang masih bertanya-tanya, apakah pin keybca dapat dimengganti atau token bca dapat diubah tanpa mendatangi customer service bank bca? Tentu saja dapat yaa gaess, sobat semua tak perlu datang segala ke customer service, sebab ini hanya mengmengganti pin bukan mengmengganti user id yang memang harus mendatangi ke customer service bank bca.

Cara Mengmengganti PIN KeyBCA

Dan admin harap sobat semua pada tutorial cara mengganti pin keybca ini dibaca dengan baik-baik, jangan langsung melongkapnya atau meringkasnya yaa gaess, takutnya salah pengertian nantinya, kan jadi repot hehe. Yaudah yukss, langsung aja nih sobat semua pahami terlebih dahulu baru deh di terapkan.

  1. Langkah awal silahkan sobat semua tekan tombol Ikon Segitiga untuk menyalakannya.
  2. Lalu, kamu masukkan terlebih dahulu PIN KeyBCA saat ini yang masih lama, bukan yang ingin dimengganti baru.
  3. Ketika layar menampilkan tulisan APPLI, sobat semua tekan dan tahan tombol Powernya, yaaa kurang lebih 3 detikan.
  4. Dan nanti layar akan bermengganti tulisan New PIN, nah disitu tinggal kamu masukkan pin-nya 6 digit.
  5. Kemudian masukkan lagi pin baru-nya, untuk konfirmasi saja.
  6. Selesai deh.
Itulah cara yang paling gampang untuk mengmengganti pin keybca atau cara merubah token bca, apabila sobat semua mempunyai sebuah pertanyaan atau lain sebagainya tinggal komentar saja dibawah yaa gaess. Oh iya, nih ada sedikit artikel terkait, silahkan sobat semua baca juga yaa, kali saja bermanfaat hehe.
Andai kata artikel ini sobat semua jadikan bahan referensi baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog sobat semua, admin memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang sobat semua buat, supaya kita dapat saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih semoga artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

You may also like

×